Gakuat Jauh Dari Abang

5K 136 7
                                    

Halo semua.

Setelah sekian purnama, akhirnya cerita Gakuat Sama Abang yang Muscle selesai juga. Terima kasih banyak udah mantengin, dukung, vote, komen, dan baca cerita ini. Author gak nyangka banget bisa tembus 30 ribu kali dibaca dan lebih dari 1,6 ribu vote. Waaaah, gue gak nyangka bangeet. Semua ini berkat dukungan teman-teman pembaca semua. 

Cerita ini kita cukupkan di 17 bab aja, ya. Selanjutnya bakal ada Cerita lanjutan dari ini. Judulnya Gakuat Jauh dari Abang. Gimana? Tertarik buat baca gak? Wkwkw.

Ada beberapa alasan kenapa author memutuskan untuk menyetop cerita ini sampai bab 17. Yang pertama, author merasa kalau 17 bab itu udah terlalu panjang buat dibaca. Kasihan pembaca baru, nanti malah gak enjoy baca. Malahan, dulu pas bikin perencanaan alur cerita ini targetnya selesai di bab 15. Eh, ternyata malah nambah. Semoga nambahnya worth it. 

Selain itu author sendiri agak kurang suka sama cerita yang judul sama alurnya beda banget. Misal cerita Tukang B*b*r Naik ****. Judulnya apa, ceritanya apa. Berasa ditambah-tambah aja buat menggaet viewer. Author pribadi kurang suka sama yang seperti itu.

Semoga teman-teman pembaca bisa memahami, ya.

Gakuat Jauh dari Abang ini nyeritain lanjutan dari bab 16. Di bab 16 kan diceritain kalau Revan dapet beasiswa, ya kan? Nah cerita ini kelanjutan dari itu. Gimana aja kehidupannya di London, terus ada yang naksir gak ya? Kayaknya ada pemain basket yang kecantol sama aura si Revan. wkwk, spoiler dikit.

Selain itu kayaknya seru kalau kita pertemukan Revan sama Lukas kembali. Gimana gimana? Abang Gerald bisa tahan gak ya kalau ditinggal Revan? Semoga doi gak jajan di luar deh. Kita berdoa aja dari sini.

Nasib Revan gimana? Endingnya gimana? Yuk, jawabannya di cerita selanjutnya.

Gue udah dapet beberapa ide liar yang gak sabar gue tuangkan di cerita selanjutnya. HWAHAHAHAH. Jadi, pantengin terus, ya~

Kalau teman-teman pembaca ada saran, kritik, hujatan, dan sebagainya bisa langsung komen atau kirim pesan aja, ya. Biar apa? Biar cerita ini semakin baik ke depannya, yey!

Sekali lagi, terima kasih buat teman-teman pembaca yang selalu support cerita ini. Gue bakal berusaha bikin cerita yang bikin kalian nyaman (+ horny). Gue bakal berusaha semampu dan sebaik mungkin.

Terima kasih,

LOVE U ALL! 

---

Gakuat Jauh dari Abang: Coming Soon!

---

Gakuat Sama Abang Yang Muscle [Tersedia di Karyakarsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang