Sudah lebih dari sebulan Shena dan Sehun tidak bertemu. Entah kenapa hubungannya dengan Joy juga sedikit menjauh sejak masalah mereka waktu itu. Shena juga tidak menggunakan handphonenya untuk berselancar di dunia maya. Ia benar-benar enggan untuk membaca kalimat-kalimat pedas yang dilontarkan untuknya.
Jika kalian bertanya bagaimana hubungannya dengan Sehun, mereka baik-baik saja. Mereka memang jarang memberi kabar karena kesibukan keduanya. Shena disibukkan dengan japan debutnya dan dramanya. Sehun disibukkan dengan shooting nya.
Pagi ini mereka akan berangkat menuju dubai untuk konser SMTOWN. Entah dengan siapa Shena akan duduk dipesawat, karena biasanya mereka mendapatkan nomor dengan tempat duduk yang acak.
Semakin hari Shena menjadi sosok yang pendiam. Tidak ada lontaran konyol yang terlontar dari mulutnya lagi. Minggu lalu ia kembali mendapatkan teror. Kaca rumahnya dilempari batu hingga pecah. Untung saja rumah Shena kosong saat itu. Tidak ada keluarga ataupun Shena disana. Paket yang setiap hari datang ke dorm benar-benar menganggu ia dan member. Tentu saja darah akan selalu ada di setiap isi paket.
Lapor ke agensi? Sudah mereka lakukan. Namun tidak ada gerakan apa-apa dari agensi hingga membuat member jengah. Dan entah bagaimana penggemar mereka mengetahui akan kelakuan antis itu. Yang Shena dengar, antis itu selalu menggunggah aksinya di media sosial seakan-akan bangga atas kelakuannya itu.
"Anyeong!" Suara yang sangat ia kenal mengejutkannya. Shena yang duduk disamping jendela menoleh ke sisi kanannya dan mendapati Sehun yang tengah memasang seatbeltnya.
"Hai!" balas Shena.
"Kau kurang tidur?" tanya Sehun menatap Shena. Ia melihat mata Shena sedikit membengkak.
"Tidak, aku pikir tidurku cukup." Sehun menyentuh mata Shena dengan lembut.
"Lalu apa ini?" tanya nya dengan wajah yang serius.
Shena sedikit menggeliat, ia tidak nyaman jika ada yang melihat mereka. Mungkin hubungan mereka bukan lagi rahasia diantara idol dan staf SM. namun tetap saja hal itu membuat Shena tidak nyaman. Mereka memang tidak mengatakan mereka mempunyai hubungan pada idol sm, tapi semua sunbae mereka tahu kalau Sehun adalah orang yang cukup pemalu dan jarang mau berinteraksi dengan perempuan. Sedangkan mereka selalu melihat Shena selalu keluar dari mobil Sehun ketika SM ada dinner event ataupun yang lainnya. Hal itu cukup membuat mereka berasumsi kalau Sehun dan Shena memiliki hubungan khusus.
"Mungkin kurang 2 jam." Jawab Shena asal sambil terkekeh untuk mencairkan suasana, namun Sehun masih menatapnya serius.
"Sepertinya ada banyak hal yang kau rahasiakan dariku." Sehun membuang wajahnya dari Shena. Sepertinya ia marah dengan Shena, karena ia mencoba melepas seatbeltnya untuk pindah duduk.
Shena menahan tangan Sehun untuk pindah dari kursinya. "Pesawat akan take-off." ujar Shena dan berhasil menggagalkan niat Sehun.
Kebiasaan Shena adalah harus memegang sesuatu ketika pesawat take off. Jujur saja sebenarnya Shena takut ketika pesawat take off. Biasanya jika Sehun ada disebelahnya seperti saat ini, Sehun akan memberikan tangannya pada Shena. Namun Shena tidak akan berharap untuk saat ini. Sepertinya Sehun masih marah karena Shena merahasiakan sesuatu darinya.
Shena mencoba untuk meminta tangan Sehun dengan berbisik. "Oppa tidak akan memberikan tanganmu padaku?" Seperti yang sudah diduga, Sehun tidak menjawab dan malah pura-pura tertidur.
Shena menghela napasnya, ia mengambil selimut yang disediakan untuk ia genggam. Tapi tiba-tiba Sehun menggeser selimut Shena dan langsung mengenggam tangan Shena. Kemudian dengan wajah polosnya ia kembali berpura-pura tertidur. Hal inilah yang membuat Shena jatuh hati pada Sehun. Sehun memperlakukan Shena sangat baik.
•••
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE IDOL
FanfictionCERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA!!! BILA ADA CERITA YANG TIDAK SESUAI KENYATAAN HARAP DIMAKLUM, KARENA INI HANYA FIKSI!! :) 🙌 Rashena Kim atau wanita yang juga memiliki nama Korea Kim Miso. Dia adalah salah satu anggota Red Velvet yang ikut debut be...