Malam hari Irene mulai sibuk menghampiri masing-masing kamar membernya. Yeri memilih untuk bersama dengan Taeyeon dan enggan untuk ikut. Jadi hanyalah Irene, Wendy, Seulgi dan Shena yang akan pergi.
Shena mencoba melupakan kejadian tadi siang dan mengembalikan suasana hatinya. Mereka akan menuju salah satu mall di dubai.
Saat semua sudah siap, mereka langsung berangkat tanpa menunggu lama. Setelah menempuh perjalanan yang cukup membuat mereka menganga karena view-nya. Akhirnya mereka sampai. Tidak mereka sangka ternyata banyak orang yang menyadari kehadiran mereka.
Shena yang menggunakan masker untuk menutupi wajah cantiknya tanpa make up. Ia terus menggandeng tangan unnie-nya. Mereka mencoba untuk menikmati suasana walaupun pada dasarnya sulit.
"Aku tidak tahu kalau banyak orang yang mengenal kita." ujar Irene sambil melihat-lihat toko yang ia lewati.
"Irene!! Rashena!! Wendy!!" suara panggilan itu terdengar di telinga mereka. Irene tersenyum begitupula dengan Wendy. Shena juga ikut tersenyum dan melambaikan tangannya.
"Kalian cantik sekali!" Mereke terkekeh ketika mendengar beberapa orang mencoba menggunakan bahasa korea.
Irene mulai masuk ke toko makeup, sedangkan Wendy memilih berpisah dan menghindari keramaian. Irene dan Shena diawasi oleh manager mereka karena sejak tadi orang-orang tidak berhenti mengikuti mereka.
"Aku tidak bisa tenang." keluh Irene namun tetap tertawa.
"Aku ingin membeli itu." Shena menunjuk salah satu toko yang merupakan toko pakaian. Ia melihat topi dan tiba-tiba langsung teringat akan Sehun.
"Kau yakin akan memakainya?" tanya Irene saat Shena mulai mengotak-atik topi didepannya.
"Bukan untukku." Sahut Shena dan Irene langsung tahu untuk siapa topi itu akan Shena berikan.
Setelah membeli beberapa barang yang akan menjadi cendera mata. Irene dan Shena langsung beranjak pulang. Foto-foto Irene dan Shena yang diambil oleh penggemar langsung tersebar di internet dan menyebabkan kerumunan semakin banyak.
S
edangkan Sehun mengunggah foto di instagram pada malam harinya dengan foto yang ia ambil hari ini ketika ia menjelajahi Dubai bersama Suho.
...Hari ini adalah hari dimana konser akan dimulai. Para idol SM sudah berada di waiting room mereka masing-masing, termasuk Red Velvet. Mereka akan tampil kolaborasi terlebih dahulu. penampilan Red Velvet dijadwalkan malam hari.
"Seulgi unnie, ambilkan aku foto!" titah Yeri yang sudah siap dengan kostumnya.
"Shena aku pinjam kameramu ya?" Seulgi meminta ijin pada Shena karena kameranya tertinggal di hotel.
"Hm, pakai saja." Shena masih berkutat dengan rambutnya dan masih enggan menoleh.
"Jika sudah selesai, kau keluar ya. Kita harus berfoto bersama." ujar Seulgi yang diangguki oleh Shena dan Wendy. Irene entah sedang dimana, mungkin di toilet.
Tak lama Shena selesai dengan kegiatannya. Ia keluar untuk menyusul Seulgi. Namun dia berpapasan dengan member Exo termasuk Sehun yang ada di belakang. Seperti biasa mereka akan saling membungkukan badan untuk memberi salam. Shena tersenyum membungkukan badannya.
"Yeppeuda!" ujar Suho memuji Shena membuat Shena tertawa canggung.
"Gamsamnida" Sahut Shena.
Sehun menatap Shena dengan tatapan yang tidak dapat diartikan. Sepertinya suasana hatinya masih buruk. Shena dan Sehun tidak menyapa satu sama lain, setelah Shena melewati member exo, ia langsung berlari menyusul Seulgi.
"UNNIE!" teriak Shena.
"Jangan berteriak!" Ujar Seulgi mengingatkan.
🌈
Suara musik sudah mulai terdengar, beberapa penampilan mulai ditunjukkan. Beberapa idol mengambil foto bersama sebelum mereka tampil. Namun Shena tidak melihat dan mendapati Sehun ikut berfoto.
"Dia sedang di toilet." ujar Chanyeol yang sepertinya peka jika Shena mencari Sehun. Shena tersenyum canggung.
"Berbaikan saja lah, dia benar-benar membuat kita sakit kepala sejak tadi." Shena mengangkat alisnya bingung.
"Jika bertengkar denganmu, dia akan uring-uringan seperti bayi." Shena dan Chanyeol tertawa bersama.
"Sepertinya dia tetap menjadi bayi walaupun ia tidak sedang bertengkar denganku." sahut Shena membuat Chanyeol tertawa.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE IDOL
FanfictionCERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA!!! BILA ADA CERITA YANG TIDAK SESUAI KENYATAAN HARAP DIMAKLUM, KARENA INI HANYA FIKSI!! :) 🙌 Rashena Kim atau wanita yang juga memiliki nama Korea Kim Miso. Dia adalah salah satu anggota Red Velvet yang ikut debut be...