6 (Sunbaenim)

445 33 0
                                    

WARNING!!  Akan banyak kerandoman di part ini!!

HAPPY READING 🙌🙈


VOMENTNYA JANGAN LUPA YA:)
••••

Jam sudah menunjukkan pukul 11 siang. Sehun sudah berangkat sejak tadi dengan dijemput oleh managernya. Sekarang Shena juga sudah siap untuk pergi ke supermarket. Tetapi sepertinya Shena akan sedikit merubah rencananya. Ia akan ke dorm terlebih dahulu untuk mengganti baju. Setelah itu baru ia akan menuju supermarket.

Dengan mobil milik Sehun, ia kini sudah berada di jalan bersama pengendara lain. Ia menuju dorm nya terlebih dahulu. Tadinya ia fikir dorm akan sepi. Namun perkiraan nya salah. Disana ada Joy bersama kekasihnya dan juga ada salah satu teman satu grup kekasihnya yang memiliki shipper paling banyak dengannya. Iya.. Mereka adalah Jin dan Taehyung. Joy dan Jin duduk di sofa, sedangkan Taehyung sedang memainkan handphone di sambil tidur tengkurap di bawah.

Shena berjalan masuk dan mulai menyapa "Anyeonghaseyo"

"Oeh Shena kamu sudah kembali" ujar Joy. Kemudian Jin dan Taehyung membungkukkan badan mereka memberi salam, dan Shena membalasnya.

"Aku hanya ingin berganti baju sebentar, kemudian aku akan pergi lagi. Apa malam ini kau akan tidur disini?"

"Iya aku akan tidur disini"

"Baiklah kalau begitu aku akan tidur di dorm malam ini" Kemudian Shena melihat ke arah ruang tamu dan meja. Disana tidak ada makanan dan minuman satupun. Bagaimana mungkin Sooyoung tidak memberikan tamunya suguhan.

"Sunbaenim, apakah Sooyoung tidak melayani kalian dengan baik?" mereka bertiga menatap Shena bingung.

"Joyie-ah, bagaimana mungkin kau tidak memberikan mereka minuman dan makanan? Apakah stok cemilan kita habis?" Ujar Shena kemudian berjalan ke pantry.

"Ah benar, aku lupa eonnie"

"Oppa maafkan aku, aku lupa" ujar Joy kembali pada Jin dan Taehyung.

Setelah siap dengan suguhan ditangannya, Shena melangkah menuju ruang tamu dan meletakan suguhannya di meja.

"Terima kasih" ujar Jin dan Taehyung berbarengan.

"Eonnie, bukankah ini kali pertama kalian bertemu?" ujar Joy.

"Aku fikir ini bukan kali pertama, di beberapa event kita sudah pernah berpapasan bukan" ujar Shena.

"Iya Shena benar" ujar Taehyung.

"Tapi kau tidak pernah berbicara langsung dengan Bangtan Sunbaenim"

"Aku fikir begitu" ujar Shena tersenyum kaku.

"Baiklah aku akan memperkenalkan diriku. Namaku Rashena Kim, kalian bisa memanggilku Shena. Senang bertemu dengan kalian. Tolong jaga Sooyoung kami. Aku permisi dulu ya" ujar Shena kembali, kemudian meninggalkan mereka menuju kamarnya.

Di ruang tamu mereka jadi membicarakan Shena. Terutama Taehyung yang terlihat sangat bersemangat sekarang.

"Apakah dia yang bernama Shena?" tanyanya.

"Tentu saja iya, apakah kau tidak mendengarnya tadi?" ujar Jin.

"Daebak, kenapa aslinya cantik sekali" ujar Taehyung.

"Kenapa? Oppa menyukainya?"

"Apakah dia punya kekasih?" tanya Taehyung.

"Aku fikir tidak, dia tidak pernah menceritakan tentang lelaki pada kami. Dia juga tidak terlihat tertarik pada laki-laki"

WE ARE IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang