2 (Comeback)

823 52 0
                                    

Hari ini adalah hari yang Shena tunggu-tunggu. Hari ini adalah hari dimana ia akan tampil comeback bersama Red Velvet. Ia sangat senang setelah melewati latihan dan persiapan lainnya, akhirnya hari ini tiba. Ia sudah sangat menunggu hari ini.

Mereka kini sedang berada di backstage music bank. Mereka sedang make up untuk penampilan mereka nanti. Semua sudah siap, hanya tinggal menunggu Irene make up saja. Shena dan Yeri saat ini sedang sibuk menyantap beberapa makanan yang ada di depan mereka. Sampai-sampai manager mereka menegur mereka.

"Kalian tolong berhenti makan. Nanti wajah kalian akan membengkak. Sebentar lagi kalian tampil. Itu akan buruk untuk kalian" ujarnya.

"Oppa berhenti mengomel. Ini sedikit, tidak akan berpengaruh. Tenang saja, lebih baik ikut makan dengan kami" ujar Shena.

"Eonnie, apakah kau melihat gelangku?!" teriak Joy sambil sibuk bulak-balik mencari gelangnya.

"Tidak" ujar semua member bersamaan tanpa menggentikan kegiatan mereka. Seulgi dan Wendy saat ini sedang menonton drama bersama.

"Apa kalian tidak perduli denganku?" ujar Joy lagi.

"Tidak" ujar member bersamaan lagi. Membuat para staff dan Irene tertawa dibuatnya.

"Kalian benar-benar! Shena, Yeri, kalau kalian mau membantuku, maka aku akan mentraktir kalian makan malam ini diluar"

Shena dan Yeri langsung bangkit dari duduknya dan ikut mencarikan gelang yang dimaksud Joy. Joy tersenyum menang melihatnya. Mereka memang mudah ditaklukan jika sudah berbicara tentang makanan. Tak lama setelah mencari,Shena dan Yeri menemukannya. Mereka langsung memberikannya pada Joy.

"Jangan lupa nanti malam Sooyoung-ie" ujar Shena membuat Joy takut membayangkan betapa banyaknya makanan yang akan mereka pesan nanti malam.

Mereka pun naik ke atas panggung untuk tampil. Mereka menampilkan yang terbaik. Senang rasanya dapat kembali menyapa penggemar mereka.
Seusai tampil, kini saatnya mereka kembali ke dorm untuk istirahat.

Saat malam tiba, ia dan Yeri ingat akan janji Joy tadi sore. Segera mereka menuju kamar Joy untuk menagih janjinya.

"Joyie-ah..  Kita sudah siap, ayo pergi sekarang!" teriak Shena dari luar pintu.

Seulgi yang baru saja keluar dari kamarnya, bertanya kepada mereka "Mau kemana kalian?"

"Makan diluar, Joy eonnie mau traktir kita makan" ujar Yeri yang disambut anggukan oleh Shena.

"Joyie-ah, ayo cepaattttt!!!!" teriak Shena lagi.

"Kalian berisik sekali" Joy keluar dari kamar dengan piyamanya yang dibalut jaket hitam.

"Yakkk!!!  Mengapa pakaianmu begitu?" tanya Shena.

"Tidak papa, ayo pergi" Joy langsung menggandeng tangan Shena dan Yeri. Mereka pergi dengan menggunakan mobil Shena dengan Shena yang menyetir. Karena hanya Shena yang saat ini meletakkan mobilnya di dorm. Member lain memilih menaruh mobilnya di rumah mereka. Shena suka berjalan-jalan sendiri, itu sebabnya ia membawa mobilnya kemanapun ia berada.

Mereka sampai disebuah tempat makan. Itu adalah restoran Samgyeopsal. Mereka bertiga sangat menyukai daging, itu sebabnya mereka memilih samgyeopsal.  Setibanya mereka langsung memesan makanan mereka. Mereka tidak mengenakan masker dan penutup lainnya. Karena terburu-buru mereka jadi lupa kalau mereka adalah idol.

"Eonnie bagaimana ini?" ujar yeri yang sedikit takut karena sedari tadi tidak henti-hentinya semua pengunjung mengarahkan kamera kepada mereka. Saat pelayan sampai membawa makanan, Shena bertanya padanya.

"Permisi, apakah kalian mempunyai ruangan yang sedikit tertutup?"

"Oh kami punya. Apakah kalian ingin pindah kesana?" tanyanya.

"Iya kami ingin pindah kesana saja, rasanya tidak nyaman jika makan seperti ini" mereka bertiga langsung bangkit dari duduknya dan menuju ruangan yang dimaksud.

Sesampainya mereka langsung duduk sambil menikmati makanan mereka.

"Ini pasti karena eonnie" ujar Yeri.

"Karenaku? Kenapa?" ujar Shena terkejut.

"Jika kita hanya berdua, tidak terlalu banyak orang yang memperhatikan kita. Tapi ini karena eonnie sudah sangat terkenal dibandingkan kami. Makanya mereka semua mengarahkan kamera kepada kita bertiga"

"Apa yang kalian bicarakan. Makanlah!" ujar Shena mengalihkan pembicaraan. Sebenarnya Shena juga sedikit berfikir seperti itu. Ia juga merasa tidak enak hati. Itu semua tanpa disengaja, tapi semua orang bilang jika SM ent mendebutkan Shena di pasar global. Mereka bilang Shena adalah princess SM.

Shena menjadi mendapatkan lebih banyak anti-fans karena SM ent yang kala itu mencuri kesempatan dengan alasan itu adalah syarat yang harus Shena penuhi. Padahal menurut Shena itu berlebihan. Itu seperti sama saja ia bekerja disana bukan untuk belajar. Banyak yang tidak tahu kalau kala itu Shena dijadikan mesin uang. Tanpa sepengetahuan Shena agensi menerima semua job. Dengan terpaksa Shena melakukannya. Itu bukanlah kemauannya. Ia ingin bersinar bersama dengan membernya, iya bersama Red Velvet. Bukan malah begini jadinya. Nasi sudah menjadi bubur, Shena hanya bisa menerima semua cacian setiap hari.

"Eonnie biar aku fotokan!" ujar Joy membuat Shena tertegun. Terkadang Joy memanggil Shena hanya dengan nama, dan terkadang ia memanggil Shena dengan embel-embel eonnie. Itu semua tergantung moodnya.

Shena melihat hasil foto itu. Iapun mengunggahnya di SNS miliknya. Dia juga memiliki banyak followers dibandingkan member yang lain. Terlihat tidak adil bukan. Bahkan Shena sendiri merasa terbebani dengan itu semua, tetapi ini semua diluar kendalinya. Inilah permainan agensinya, mereka bilang jika salah satu lebih menonjol maka akan lebih mudah menarik perhatian grup. Tapi nyatanya tidak banyak dari mereka yang mengetahui Shena adalah anggota Red Velvet. Entahlah, trik apa yang sedang mereka buat.

Itulah yang Shena posting di SNS nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itulah yang Shena posting di SNS nya. Nama akunnya berasal dari bahasa asing yang artinya 'Namaku adalah Shenna'. Baru hitungan detik sudah banyak komentar dan like yang ia dapatkan.

"Memang benar dia adalah eonnie kita. Lihatlah SNS Yeri. Dia baru memposting, tapi lihat berapa banyak like yang ia dapatkan" ujar Joy.

"Berhenti menggodaku" ujar Shena.

Yeri dan Joy tertawa. Mereka memang suka mengganggu eonnienya.
Mereka menyelesaikan makanan mereka. Setelah itu mereka kembali ke dorm. Esok hari, masih ada jadwal mereka untuk tampil. Jadi mereka akan lebih sibuk di hari esok. Setelah sampai mereka langsung terlelap dan masuk ke dalam mimpi mereka.

~~Tbc~~

WE ARE IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang