HAPPY READING!!!
DON'T FORGET TO VOMENT:)
*
*
*
~~~
29 November 2017
Incheon International Airport
Malam ini Red Velvet akan menuju Hongkong untuk acara MAMA award. Setelah melewati para reporter di depan bandara, kini mereka telah sampai diruang tunggu bandara. Mereka mengambil jam malam karena ada pekerjaan yang harus mereka lakukan dulu. Banyak idol lain yang sudah terbang lebih dahulu tadi sore.
Kini mereka hanya tinggal menunggu karena pesawat sedikit delay. Semua member terlihat sibuk dengan handphone mereka masing-masing. Kecuali Yeri sang maknae yang terlihat sedang tidur di pundak Wendy. Shena juga sibuk dengan handphonenya. Sejak hari libur 2 hari waktu itu, Red Velvet tidak lagi mendapatkan libur. Mereka sibuk dengan fansign dan promosi b-side mereka. Dan juga jadwal individu mereka masing-masing. Sejak saat itu Shena dan Sehun tidak bertemu lagi. Sehun juga sibuk dengan shooting nya.
Mereka juga tidak bertukar pesan terlalu sering karema kesibukan mereka. Tetapi Sehun selalu mencoba menghubungi Shena dimalam hari, walaupun hanya sekedar 2 menit, setidaknya mereka berkomunikasi. Walaupun mereka terlihat cuek satu sama lain, tetapi sebenarnya mereka saling perhatian dengan cara mereka sendiri. Terkadang Shena mengirimkan Sehun makanan ke tempat Shooting nya, walaupun harus dengan embel-embel nama fans. Setidaknya Sehun tahu kalau itu dari Shena, dan Shena tetap perhatian padanya. Begitu pula dengan Sehun yang setiap hari mengirim bunga ke dorm Red Velvet dengan atas nama Reveluv karena memang hubungan mereka masih belum diketahui oleh member Red Velvet, diantara mereka hanya Irene lah yang mengetahuinya.
Saat tengah sibuk memainkan handphonenya, tiba-tiba Shena mendapatkan panggilan masuk. Tertera nama Sehun disana, dengan segera Shena mengangkatnya.
"Halo!" ujar Shena sedikit antusias.
"Pelankan suaramu! kau dimana sekarang? Apa sudah sampai?" tanya Sehun di seberang sana
"Belum, aku masih di bandara. Ada apa menelfonku?"
"Aku rindu" ujarnya kemudian ia terkekeh. Shena tersenyum malu mendengarnya. Tidak biasa Sehunnya begini.
"Aku juga" Shena terkekeh setelahnya. Membuat mereka berdua menjadi tertawa canggung bersama di telefon.
"Aku sedang ada di street food. Apa kau ingin memesan sesuatu?"
"Apapun aku mau, asalkan itu makanan"
"Baiklah, hubungi aku jika sudah sampai" ujar Sehun kemudian.
"Sampai jumpa" ujar Shena langsung menurunkan handphone dari telinganya. Ia fikir Sehun yang akan mematikan sambungannya nanti.
"Eonnie!" Joy memanggilnya.
"Ada apa?"
"Kamu tahu, sejak waktu itu kamu bertemu dengan Taehyung oppa, dia selalu menanyakan tentangmu padaku. Sepertinya dia menyukaimu. Bagaimana menurutmu?" ujar Joy membuat Shena berfikir. Tanpa sadar seseorang sedang mendengarkannya dibalik telefon.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE IDOL
FanfictionCERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA!!! BILA ADA CERITA YANG TIDAK SESUAI KENYATAAN HARAP DIMAKLUM, KARENA INI HANYA FIKSI!! :) 🙌 Rashena Kim atau wanita yang juga memiliki nama Korea Kim Miso. Dia adalah salah satu anggota Red Velvet yang ikut debut be...