Setelah sampai di airport, Sehun dan Shena berpisah karena bandara dipenuhi oleh penggemar. Mereka harus bersama dengan member mereka masing-masing. Wendy terus mengenggam tangan Shena selama mereka melewati kerumunan. Entah kenapa belakangan ini, Shena selalu gemetar jika melihat kerumunan.
"Shena gwenchana?" tanya Wendy ketika mereka sudah di Van mereka.
Shena mengangguk sebagai tanda ia baik-baik saja. Pada konser SMTOWN kali ini, Joy berhalangan ikut karena jadwal dramanya. Manager mereka masuk dan bertanya apakah mereka ingin kamar sendiri atau bersama.
"Kalian ingin kamar masing-masing?" tanya manager mereka. Semua member menjawab mereka ingin kamar masing-masing, kecuali Shena. Ia hanya terdiam karena ia masih bingung dengan kondisinya. Jantungnya berdetak dengan sangat cepat sejak tadi, ia tahu ada yang tidak beres dengan dirinya. Ia memang dokter, tapi ia tidak bisa memastikan penyakit pada dirinya sendiri.
Shena tiba-tiba teringat pada Joy, ia bertanya pada Wendy mengenai Joy yang mengacuhkannya belakangan ini.
"Unnie, aku tidak tahu ini hanya perasaanku saja atau memang benar dia mengacuhkan aku." Shena menjeda kalimatnya, membuat Wendy bertanya.
"Siapa? Sehun?" Shena langsung menggeleng. Ia membisikkan nama Joy di telinga unnie-nya itu.
"Joy." Wendy terdiam sebentar.
"Unnie tidak tahu, lebih baik kita selesaikan bersama-sama jika ada Joy nanti. " Shena mengangguk paham.
***
Mereka sampai di hotel setelah melalui perjalanan yang cukup lama dari bandara. Irene mengatur member dengan baik seperti biasa. Ia bahkan menjelaskan jadwal yang sudah disiapkan oleh SM mulai hari ini. Setelah sampai mereka punya waktu istirahat sebentar sampai jam makan siang. Setelah itu mereka akan langsung rehearseal.
"Kamar kita hanya sebelahan, panggil unnie jika kalian butuh sesuatu." ujar Seulgi pada Yeri dan Shena yang merupakan maknae mereka.
Sesampainya mereka dikamar mereka masing-masing, Shena langsung merebahkan tubuhnya di kasur. Ia membuka ponselnya dan mendapatkan pesan dari Sehun.
Sehun
Kau ada dikamar berapa?
Shena
507 lantai 6.
Setelah itu Shena memposting sebuah gambar yang ia ambil saat dipesawat tadi.
***
Tak lama kemudian ada seseorang yang mengetuk kamarnya, pada awalnya ia berpikir itu adalah member atau Sehun, namun ketika ia buka pintu, ia dikejutkan dengan wajah asing yang ada dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE IDOL
Fiksi PenggemarCERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA!!! BILA ADA CERITA YANG TIDAK SESUAI KENYATAAN HARAP DIMAKLUM, KARENA INI HANYA FIKSI!! :) 🙌 Rashena Kim atau wanita yang juga memiliki nama Korea Kim Miso. Dia adalah salah satu anggota Red Velvet yang ikut debut be...