Happy reading!!!
ㅡㅡㅡ
Ting tong
"Mark, tolong bukain pintunya dulu dong." Pinta sang Mami yang sedang berada di dapur.
"Siapa sih pagi-pagi gini udah dateng?" Misuh Mark yang baru banget bangun.
"Lama banget sih bukanya!"
"Masih untung dibukain!"
Ternyata Jisooㅡkakak sepupunya yang datang.
"ASSALAMUALAIKUM, CECAN DATANG!"
Mengabaikan Mark, Jisoo lebih memilih memeluk sang Tante kesayangannya terlebih dahulu.
"Eh, Jisoo!!!"
"Tanteee!!!"
Kebiasaan antara Maminya dan Kakak sepupunya itu kalo bertemu, pasti selalu heboh.
"Tumben nih pagi-pagi udah kesini?"
"Mau mampir aja, heheheh. Sekalian ngampus. Ternyata temen aku rumahnya di sebelah."
"Loh, masa? Siapa namanya?"
"Jennie, Tan." Mami Maureen terlihat mengerutkan keningnya.
"Kakaknya KisㅡAnne, Mi."
"Ohh, Mami gak tau. Jarang keliatan anaknya."
Jisoo mengangguk, "Iya, lebih sering di kos sama aku."
"Yaudah, makan dulu yuk! Tante udah selesai masak."
"Gak bakal nolak sih. Makanan Tante 'kan paling best!" Puji Jisoo.
"Mark! Ayok bangun, sarapan dulu!" Panggil Mami Maureen pada sang anak yang malah tiduran lagi di sofa.
"Woy, mau makan gak lo?! Buru bangun! Sebelum gue abisin nih!" Jisoo menggoyangkan tubuh Mark.
"Ah elah Kak, mager bangun lagi!"
"Sarapan dulu Mark!"
"Iya, Mi."
Setelah itu mereka sarapan dengan khidmat, sesekali berbincang. Beda lagi dengan Mark yang makan sambil merem-melek. Bener-bener masih ngantuk kayaknya dia.
Jisoo mengecek jam tangannya, "Bentar lagi aku harus berangkat nih, ada kelas pagi soalnya."
"Sama, Tante juga ada meeting pagi."
"Yaudah, Tan. Aku duluan ya!"
"Hati-hati di jalan ya, nak."
"Siap, Tan!" Jisoo memukul kepala Mark pelan, "Bangun Mark! Tidur mulu!" Setelah itu pergi ke rumah sebelah untuk berangkat bareng dengan Jennie.
"Emang ini hari apa sih, Mi?""Hari Senin lah! Hari apalagi emangnya?"
"LOH, BUKANNYA HARI MINGGU?!" Panik Mark lalu buru-buru menuju kamar mandi.
.....
Disini Anne sekarang.
Rooftop sekolah.
Tadi pagi Renjun memberitahunya bahwa Jeno ingin bertemu di rooftop saat jam istirahat. Namun hingga sekarang belum terlihat juga batang hidungnya.
Ceklek
"Sorry, nunggu lama. Tadi gue dipanggil guru." Anne mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKISA ✔
Подростковая литература[ C o m p l e t e ] ↪Mark Lee ft. Roséanne Park Ini kisah Mark dan Anneㅡgadis yang biasa lelaki itu sapa dengan nama Kisa. Cerita mereka kembali dimulai saat dipertemukan lagi setelah sekian lama dalam sekolah yang sama. Hingga akhirnya sebuah ke...