Happy reading!!!
ㅡㅡㅡ
Pagi-pagi Anne keganggu karena suara berisik Bundanya yang nyuruh bangun.
"Ada apaan sih, dek?" Tanya Anne ke Jisung yang lagi duduk santai sambil makan roti bakar."Itu si Bunda heboh banget mau senam pagi bareng ibu-ibu komplek."
"Ya elah gitu doang. Kirain gue ada apaan!" Anne ikutan nyomot roti bakar juga.
"Heh, berdua! Ayok ikutan senam, biar sehat. Jangan mageran mulu jadi orang!" Teriak Bunda Sandra yang lagi pake sepatu di ruang tamu.
"Adek mah gak usah olahraga juga udah sehat, Bun." Jawab Jisung.
"Sehat apanya? Kemaren aja Bunda suruh angkatin galon, ngeluh pinggangnya encok."
"Ah gimana sih kamu, dek! Masa baru angkat galon aja udah ngeluh!" Ledek Anne ke Jisung.
"Dikira galon gak berat apa, kak? Kakak juga ogah kan kalo di suruh angkat galon?!"
Bunda Sandra narik tangan mereka berdua, "Cepetan pake sepatu, kita ikut senam!"
"Ahh, Bunda aja napa sih? Masa kita ikutan juga?" Keluh Jisung.
Masalahnya, weekend tuh waktunya untuk bersantai-santai. Bukan malah harus bangun pagi kayak gini.
"Sekali-kali, ayuk! Ibu-ibu yang lain aja pada bawa anaknya!"
"Sayang banget punya anak cakep-cakep tapi gak dipamerin." Lanjut Bunda Sandra.
Anne sebenernya mager banget. Dia gak ganti baju. Cuma pake baju tidur, sama rambut dikuncir kuda.
Setiap hari Minggu, di komplek Anne emang selalu ada senam pagi bareng yang dipimpin Bu RT di lapangan.
"Ayok cepet, hey! Biar Bunda bisa ikut pamer anak juga!" Bunda Sandra keluar rumah duluan.
"Bunda lo tuh, kak."
"Bunda lo juga, woi!"
.....
Sampe lapangan, Anne gak ikutin gerakan senamnya.
"Ngantuk banget sumpah, udara pagi malah bikin gue mau tiduran lagi di kasur." Gumamnya.
Anne misahin diri, jadi ke paling belakang. Untung aja Bunda Sandra di barisan depan, jadi gak bakal keliatan.Sedangkan tadi Jisung udah kabur buat jajan bareng si Chenle.
Anne yang lagi jongkok hampir aja kejengkang pas bahunya ditepuk orang. "Ngangetin anjir!"
"Hayo, kok malah jongkok? Gak ikut senam?"
"Mager ah, ngantuk tau!"
"Gue bilangin Bunda lo ah~~" Ancam Mark.
"Eh, jangan dong njir!"
Anne buru-buru bekep mulut Mark yang mau manggil Bunda Sandra. "Diem napa! Bocor banget sih jadi cowok!"
Anne ngeliat ke depan lagi, Bunda Sandra juga lagi noleh ke arahnya. Mereka sempet tatap-tatapan bentar. Pas Bunda Sandra melotot, Anne baru sadar dan buru-buru berdiri.
"Mampus ketauan, hahaha."
"Bacot." Ketus Anne ke Mark yang malah ngeledekin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKISA ✔
Ficção Adolescente[ C o m p l e t e ] ↪Mark Lee ft. Roséanne Park Ini kisah Mark dan Anneㅡgadis yang biasa lelaki itu sapa dengan nama Kisa. Cerita mereka kembali dimulai saat dipertemukan lagi setelah sekian lama dalam sekolah yang sama. Hingga akhirnya sebuah ke...