⭐ 21. ICU

258 49 2
                                    

Happy reading!!!!

ㅡㅡㅡ

Breaking News

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sore tadi di salah satu persimpangan daerah Jakarta.

Kecelakaan ini melibatkan 2 kendaraan bermotor dan 1 mobil truk bermuatan besar.

Dari hasil investigasi, terdapat 3 korban luka parah dan 1 orang tewas di tempat. Salah satunya merupakan seorang siswa SMA.

Menurut dugaan, supir truk mengantuk dan tidak memperhatikan lampu lalu lintas yang saat itu menandakan warna merah, dimana seharusnya truk tersebut berhenti.

Sementara ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut dan memintai keterangan saksi mata  juga mengecek kamera pengawas di jalan tersebut.

ㅡㅡㅡ

"Ngeri emang sekarang mah. Kita udah hati-hati, tapi ada aja pengendara lain yang gak hati-hati. Ujung-ujungnya kita kena imbas juga." Anne mengangguk mendengar perkataan sang Bunda.

"Salah satu korbannya ada anak SMA. Kasian, mana masih muda." Ujar Jennie yang lagi menikmati saladnya di depan televisi.

"Emang kita gak bisa duga. Kejadian apapun bisa tiba-tiba terjadi." Saut Anne. Gadis itu baru saja mengabiskan satu mangkuk mie kuahnya.

"Astagfirullah, innalillahi wainnailaihi rojiun. Gak nyangka, ternyata dia toh yang kecelakaan."

Sontak Jennie dan Anne menoleh penasaran ke arah sang Bunda. "Kenapa Bun? Siapa yang kecelakaan?"

"Kamu tau tetangga kita kan?"

Deg

Tiba-tiba jantung Anne berdecak lebih cepat, "T-tetangga yang mana?"

"Si kasep, Mark. Dia kecelakaan katanya. Nih ada di grup komplek."

Jennie sampai memuntahkan kembali buah salad yang baru saja memasuki mulutnyaㅡsaking kagetnya. Baru tadi dia ribut sama Mark, eh sekarang anaknya kecelakaan?

"Hah....Serius?"

"Iya ini, kejadiannya pulang sekolah. Mungkin sama kayak yang di tv tadi kali ya?"

"Bunda yang bener aja....bercanda ya??"

Sandra menunjukkan isi chat di ponselnya, "Tuh liat. Orang beneran kok, ngapain bunda bercandaㅡeh kok nangis?"

"Hp aku di-dimana?"

"Dicas ituu."

Anne lupa, ponselnya mati karena kehabisan baterai tadi. Ia langsung menyalakan ponselnya. Hingga tak berselang lama, banyak notifikasi masuk dari teman-temannya.

"Kenapa hp gue pake mati segala sih?!"

Jaemin
|Ne bales.... (35)

Lisa
|Kemana sih lo.... (49)

Lucas
|Mark kecela.... (10)

Haechan
|Heh, cowok lo.... (28)

Joy
|P....(60)

Renjun
|Yang sabar.... (20)

Jeno
Missed voice call (15)

Dari banyaknya chat yang masuk, gadis itu memilih untuk membuka chat paling atas.

MARKISA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang