⭐11. Razia

310 59 7
                                    

Happy reading!!!


ㅡㅡㅡ




Keadaan kelas kali ini tumben banget adem-ayem, walaupun lagi free class karena guru-guru lagi pada rapat, tapi anak-anak gak berisik.

Mungkin faktor abis hujan juga sih. Suasananya jadi adem-adem gimana gitu, bikin ngantuk. Yang di kelas banyak yang tidur atau nonton film di Hp-nya, tapi ada juga yang ke kantin.

Anne bosen banget, gak tau mau ngapain. Dia daritadi cuma noleh kanan-kiri, eh nemu pemandangan yang membuatnya mendengus.

Cih, ngebucin kok dipojokan. Gak elit banget! Batinnya saat tak sengaja melihat Lisa dan Mark yang sedang berduaan di pojok kelas.

Akhirnya Anne mutusin buat keluar kelas aja. Tapi si dua curut malah ikut.

Siapalagi kalo bukan Haechan dan Jaemin?

"Lo berdua gak ada kerjaan apa? Ngikutin gue mulu!"

"Suka-suka lah!"

"Gue yang gak suka!"

"Ya, bodo amat."

"Au ah, gelap!"

"Terang gini lo bilang gelap. Burik mata lo?"

Plak

"Baru gue tampol, belum gue cekek!"

"Galak banget dah temen lo, Jaem!" Adu Haechan yang tak dipedulikan Jaemin.

"Mau kemana lo, Ne?" Tanya Jaemin yang melihat Anne menjauh.

"Toilet. Kenapa?! Mau ikut, hah?!"

"MAU!!" Teriak keduanya kompak, yang dibalas middle-finger oleh Anne.

Haechan dan Jaemin tetep ikutin Anne sampe depan toilet cewek. Tapi gak sampe ikut masuk kok, cuma ngintip lah sedikit, heheheh.

Ternyata toilet cewek gak sepi. Ada yang lagi make up, gibah, antri toilet atau cuci tangan.

"Rame juga ya. Perasaan toilet cowok mah sepi."

"DIH, LO NGINTIP JAEM?!"

"Berisik, anjeng! Ntar pada nengok semua!"

"Ih, gue kan juga mau!" Haechan menggeser tubuh Jaemin agar dia bisa ngeliat juga.

"Yeu, si bangsat!"

Tak!

Tak!

"Aduh!" Keluh Jaemin dan Haechan bersamaan, lalu menoleh dan mendapati Anne yang sudah berkacak pinggang.

"KALIAN NGAPAIN?! NGELIAT APA SAMPE MAJU-MAJU GITU, HAH?!"

"Astagfirullah ukhti, ngagetin aja!"

MARKISA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang