Chapter 13 <S2>

1K 186 136
                                    

[☆◍ Queen Of The Tower ◍☆]

| ∆–✿Chapter 28✿–∆ |

{★The existence of [Name] Rivada★}

______________________________________

"Seberapa banyak kau mengetahui tentang Zahard...sang raja menara ini?" tanya Garam

"Seberapa banyak yang kuketahui tentang raja Zahard, katamu?" ucap Bam mengulangi pertanyaan garam

"Aku tak pernah bertemu dengannya...aku hanya mendengar tentangnya saja..."

"Aku tahu kalau dia seorang irregular"

"Dia masuk sebagai seorang irregular, menaiki menara dengan Ratu dan para pemimpin 11 keluarga besar"

"Dan membuat kesepakatan dengan Administrator untuk menjadi raja di menara"

"Punya tubuh abadi, seorang panglima Shinsu, dan musuh dari Fug"

"Itulah yang aku ketahui tentangnya" jawab Bam

"Benar, dia raja terhebat yang menyerang menara dan membuat sebuah kesepakatan"

"Petarung yang dipuji oleh semua orang di setiap 134 lantai di menara"

"Menaiki menara tanpa henti, dia merasa kasihan kepada orang-orang yang ada di menara dan memutuskan untuk menjadi raja di menara"

"Sejak saat itu, dia memutuskan untuk meninggalkan serangannya di menara kepada keturunannya"

"Tapi, karena mungkin darahnya yang sangat kuat....dia hanya bisa punya anak dengan wanita paling kuat di menara ini, Ratu Rivada"

"Tapi setelahnya, Poe Bidau Gustang, salah satu pemimpin 11 keluarga besar, menawarkan sesuatu"

"Memilih anak perempuan luar biasa, sedikit demi sedikit menyuntikkan mereka dengan darah Zahard, dan membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menaiki menara"

"Itulah bagaimana istilah 'Putri dari Zahard' dimulai"

"Senjata '13 bulan' yang mereka miliki adalah bukti yang menunjukkan bahwa mereka adalah putri-putri terpilih"

"Ini adalah kisah dari Zahard dan kami para putri yang sudah diceritakan secara turun temurun selama berabad-abad"

"Tapi, kenyataannya berbeda"

"Para Putri Zahard generasi pertama termakan oleh sihir jahat dari 13 bulan dan berakhir membenci dan saling membunuh"

"Ketika persaingan semakin sengit, hubungan antara para pemimpin keluarga juga semakin merenggang"

"Pada saat aku tahu terpilih, setelah tujuan aslinya sebagai solusi telah menghilang, itu semua hanya murni kompetisi dan pembunuhan"

"Akhirnya, putri dari Zahard berkembang menjadi sebuah persaingan di antara para keluarga yang tidak akan pernah terselesaikan"

"Walau begitu, ada satu keluarga yang  tidak menjadikan keturunan maupun kerabat mereka menjadi Putri Zahard, keluarga yang kedua pemimpinnya great warrior dan juga sahabat sang ratu, keluarga Abner"

"Yah....Setiap hari, kami hidup dengan berusaha membunuh saudara perempuan sama satu sama lain"

"Sangat sulit bagiku untuk menanggung kekacauan itu"

"Saat perang yang tiada akhir ini terus berlangsung, seorang jenius muncul seakan dia bisa mengakhiri tragedi ini"

"Namanya adalah Enne Zahard, dia adalah keturunan dengan darah kedua pemimpin tercampur pada dirinya"

Queen Of The Tower || TOGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang