╣ [ Queen Of The Tower ] ╠
|° ✪ Chapter 44 ✪ ° |
[ ●╹The Truth Of This Story [3]╹● ]
_____________________________________• Dunia Lain
"Dan yang mengirimkan pesan tersebut sudah pasti adalah 'guide' Charlotte, yaitu....Hwasa" ucap Lydon melanjutkan ucapannya
"Tunggu...jadi maksudmu, Hwasa akan mengkhianati dan membunuh [Name]!?" tanya Calisto, Lydon yang mendengar itu langsung menggeleng
"Kau gila? 'pengkhianatan' itu tidak pernah ada di dalam diri Hwasa, sebagai rekannya ribuan tahun aku sangat mengenalnya" ucap Lydon
"Dan dia adalah seseorang yang bahkan tidak pernah melanggar dan menuruti apapun yang di perintahkan oleh orang yang dia anggap 'tuan' nya"
"Lalu...? kau bilang yang mengirim permintaan itu adalah Hwasa" ucap Calisto bingung
Lydon menghela nafas kemudian baru dia menjelaskan, "Mungkin kau tidak tau, tapi salah satu dari pemimpin, yaitu pemimpin Rion pernah menemui [Name] saat di dimensi ini"
"Kupikir, mereka berdua...[Name] dan pemimpin Rion membuat kesepakatan yang mengharuskan kematian [Name] terlebih dahulu"
"Menurutku, alasan paling tepat dari hal itu adalah kakak [Name], suami pemimpin Rion"
"Kakak [Name] saat ini sedang koma, dan mungkin pemimpin Rion ingin mempertemukan mereka berdua...pastinya, setelah dia memperlakukan banyak pertimbangan"
"Dan untuk bertemu, [Name] harus mati dulu...pilihan paling tepat adalah, dia dibunuh oleh Hwasa"
"Kenapa? karena Hwasa satu-satunya yang bisa melakukan itu tanpa...benar-benar 'membunuh' jiwa [Name] di dimensi ini"
"Mungkin saja nanti [Name] mati, tapi pastinya dia akan bisa dihidupkan kembali oleh pemimpin Rion"
"Kau seharusnya tau 'kan? kekuatan suci milik pemimpin Rion adalah yang paling terkuat...dan saking kuatnya dia bisa saja membangkitkan orang mati dengan mudah"
"....." Calisto menatap tidak percaya penjelasan Lydon
'Sepertinya aku tahu kenapa Lydon selalu terlihat malas dan tidak peduli, buktinya dia adalah jenius yang memang bisa tahu kejadian hanya dengan beberapa petunjuk' batin Calisto sweatdrop.
______________________________________
• Kastil Rivada
"Kenapa...dan apa tujuanmu mengatakan hal ini?" ucap [Name] setelah beberapa saat keheningan
"Aku akan memberimu satu kesempatan" ucap tamu tersebut, Rion
"Kesempatan? kesempatan apa?" tanya [Name]
Rion tersenyum kemudian dia berucap, "Kesempatan untuk....
•
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of The Tower || TOG
FanfictionDia adalah salah satu dari 16 great warrior, irregular yang berasal dari luar menara. Seorang istri dari Zahard, ya. Dia adalah seorang wanita yang di ketahui dapat melahirkan keturunan dari kuatnya darah sang Raja. Dengan kekuasaannya yang sangat b...