[☆◍ Queen Of The Tower ◍☆]
| ∆-✿Chapter 30✿-∆ |
{★Hidden Floor Explanation★}
______________________________________
"Apakah ini...?" tanya Bam saat berada di suatu tempat
"Ruangan jiwa, ini adalah bagian terdalam dari pondasi, tempat dijumpainya tiga air terjun yang mengalir" jawab Gustang
"Tak kusangka ada tempat seperti ini di dalam pondasinya..."
"Orang biasa tidak bisa masuk ke sini karena kuatnya Shinsu yang mengalir di sini"
"Bisakah kamu merasakannya? merasakan apa yang ada di dalam tempat ini?" tanya Gustang
"Perasaan ini....jarum!!" ucap Bam terkejut
"Kau benar, pecahan jarum ada di dalam sini"
"Asal kau tahu, jarumnya masih tersegel"
"Kalau kau melakukan permintaanku, aku akan mematahkan segelnya untukmu" ucap Gustang
"Apa sebenarnya...permintaanmu itu...?" tanya Bam
"Yah, ini ujian yang sederhana tapi sulit"
"Ada sesuatu yang ingin ku dapatkan selama berabad-abad"
"Tapi Zahard menyembunyikannya di tempat yang tak bisa kujangkau, jadi aku belum bisa mendapatkannya"
"Kau hanya perlu mengambilnya dan memberikannya padaku"
"Memangnya ada, tempat yang tak bisa didatangi kau, salah satu dari kepala keluarga agung?" tanya Bam heran
"Aku bisa keluar dan masuk di menara ini lebih bebas dari siapa pun"
"Tapi karena aku seorang ranker, ada tempat-tempat yang membuatku tak kuasa untuk kembali lagi"
"...Area regular....!!" ucap Bam
"Benar, bahkan di dalam area tersebut, ada tempat tersulit untuk dicapai...yaitu bagian dalam kereta neraka"
"Zahard menyembunyikannya di dalam tempat paling rahasia di sana"
"Sebuah tempat yang hanya bisa dimasuki oleh orang yang sudah menyelesaikan kereta neraka, disebut sebagai 'lantai tersembunyi' "
"Lantai tersembunyi...!! jadi tempat itu sungguhan ada...!?" tanya Bam
"Benar, mereka yang telah menyelesaikan seluruh kereta mendapat keistimewaan untuk mencatat nama mereka dan jejak mereka sendiri di dalam sistem kereta"
"Lalu data tersebut serta data pribadi mereka semua terekam dan disimpan-"
"Mereka menetap di dalam sistem kereta tersebut seperti kecerdasan buatan, dan mereka semua berkumpul untuk membentuk 'lantai virtual' "
"Yang diciptakan oleh sistem di dalam kereta neraka, tapi tentu saja lantai virtual tidak ada di dunia nyata"
"Tapi sistem itu membentuk sebuah dunia luas, yang lingkupnya sama dengan satu lantai menara"
"Dan mereka yang telah menyelesaikan kereta mendapat keistimewaan sementara untuk menyambungkan diri mereka dengan versi tersendiri di tempat tersebut"
"Tapi ada beberapa aturan di dalam lantai tersebut"
"Pertama, siapa pun yang membongkar rincian tentang keberadaan lantai tersebut ke dunia luar akan kehilangan data, juga ingatan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of The Tower || TOG
FanfictionDia adalah salah satu dari 16 great warrior, irregular yang berasal dari luar menara. Seorang istri dari Zahard, ya. Dia adalah seorang wanita yang di ketahui dapat melahirkan keturunan dari kuatnya darah sang Raja. Dengan kekuasaannya yang sangat b...