✯{Queen of the Tower}✯
|––✧Chapter 7✧––|
(●beautiful women and gifts●)
______________________________________
Didalam rice pote
TEP
Para great warrior mendarat di sebuah tempat
"Kita dimana?" Tanya Edhan pada sang guardian tersebut
"Tempat ini disebut 'rice pote' "
"Aku melatih siapapun yang telah sendirian membuka gerbang di tempat sini"
"Sebenarnya, kereta ini dan para penjaga dibuat untuk melatih mereka"
"Karena itu, tuanku menyebut ini jalan revolusi" jawab sang guardian
"Revolusi?" beo edhan
"Benar, revolusi"
"Menemukan jati diri yang tidak berkaitan dengan masyarakat, orang lain, atau ideologi apapun"
"Itulah yang disebut revolusi, aku dan rice pot ini dibuat untuk hal itu"
"Tempat ini adalah tempat kau akan menemukan jadi dirimu sendiri yang tidak bisa kau temukan saat dikelilingi oleh gagasan dan batasan palsu"
"Takdir dan kekuatan yang kau punya di punggungmu....itu merupakan proses bagi seseorang yang telah membuka gerbang, untuk menyadari takdir mereka sebenarnya"
"Kau harus menemukan jati dirimu, bukan dirimu yang palsu" jelas sang guardian
"Bukan bagaimana kita dimata orang lain atau menurut suatu ukuran, tetapi 'seperti apa diri kita yang sebenarnya' apa itu jati diri yang harus kami cari?" Ucap (name)
"Benar, dan seseorang yang tidak mengetahui jati dirinya, tidak akan tahu bagaimana cara menyelamatkan orang lain dan jika kau tidak berubah, kau akan selalu menjadi beban untuk orang lain"
"Untuk menemukan jati dirimu, kau harus benar-benar sendirian. Dan tidak buruk untuk mati sekali demi menjadi seperti itu"
"Tidak ada seseorang yang akan menyelamatkanmu, atau seseorang yang menjawabmu, ketika kau menghadapi kematian sendirian"
"Saat itulah kau akan melihat siapa dirimu yang sebenarnya" ucap sang guardian lalu, perlahan gelombang Shinsu menyapu mereka semua.
______________________________________
Didalam Shinsu, tempat (name) berada
(Name) membuka matanya dan yang pertama kali dia lihat adalah seorang wanita cantik
Wanita tersebut memakai balutan yukata bewarna putih dengan pita bewarna tosca dibagian belakangnya, dia memiliki surai abu-abu muda yang disanggul dengan bunga putih dan sebuah kain hijau sebagai hiasannya, dan dia memiliki manik bewarna tosca yang cantik
Wanita itu menatap (name) lalu tersenyum ramah dan berucap "Halo, senang bertemu denganmu (name)"
(Name) tertegun melihat wanita cantik tersebut, dia bingung bukankah yang muncul harusnya 'kekuatan sebenarnya' dia yang berwujud monster seperti bam atau yang berwujud sama persis seperti dirinya?
Kenapa yang muncul wanita cantik? belum lagi sepertinya wanita itu mengenalnya
"Tentang kekuatanmu yang sebenarnya, kau belum bisa mendapatkan nya" ucap wanita tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of The Tower || TOG
FanfictionDia adalah salah satu dari 16 great warrior, irregular yang berasal dari luar menara. Seorang istri dari Zahard, ya. Dia adalah seorang wanita yang di ketahui dapat melahirkan keturunan dari kuatnya darah sang Raja. Dengan kekuasaannya yang sangat b...