°51

4.5K 373 5
                                    

Enjoy 🐣

Taehyung pun berkumpul bersama dengan Namjoon, Hoseok dan Jimin di ruangan miliknya, keempat pria itu pun akhirnya memiliki waktu kosong setelah menyelesaikan pekerjaan milik masing masing.

"Ada apa Tae? Kau masih belum bisa menemukan lokasi Jungwon berada?" tanya Jimin dan memandang Taehyung serius.

"Loh? Joonsik bilang ia membantu Jungkook untuk meretas sistem milik Jackson, dan ia bilang ia dan Jungkook sudah menemukan nya"

Hoseok dan Jimin pun memandang bingung Namjoon dan Taehyung, mengapa seperti rumit sekali?

"Iya memang, Jungwon di bawa ke mansion milik kakek nya Jungkook yg berada di Amerika, dan Jungkook bilang mansion itu jauh dari perkotaan dan sedikit terpencil"

"Lalu kenapa? Mengapa kita masih di sini? Mengapa tidak langsung datang dan kita ambil kembali Jungwon?"

"Itu tidak segampang yg kau ucapkan Jim, kakek Jungkook itu tidak akan mudah memberikan Jungwon begitu saja pada kita"

"Yang hoseok hyung bilang itu benar, dan apa kalian tau? Baru baru ini Hyungki menerima sebuah pesan dengan adanya foto di sana, namun orang yg di foto itu seperti Jungwon namun foto yg di ambil tidak pada angle yg pas untuk kita pastikan jika itu benar Jungwon atau tidak, yg membuat ku sangat takut adalah di foto tersebut sosok itu memegang pisau dan pisau itu berlumuran darah dan kedua tangannya pun sama"

Taehyung menjeda kata katanya, dan kemudian menarik nafasnya perlahan.

"Dan setelah Hyungki menerima foto itu, ternyata ada berita mengenai pembunuhan berantai yg terjadi"

Hoseok, Namjoon dan Jimin pun di buat merinding akan cerita Taehyung tersebut.

"Tapi bukan Jungwon kan pelakunya Tae?"

"Ku yakin bukan Jim, Jungwon yg ku kenal itu anak yg baik dan manis, bahkan di umur nya yg sangat muda ia bisa memperlakukan Yohra anak ku seperti seorang pria dewasa"

"Ya benar, ia juga tidak terlihat seperti anak yg akan melakukan kejahatan seperti itu, bukan kah ia juga yg membantu kita untuk merawat Taehyung dan Hyungki yg bersamaan drop? Ia dengan telaten mengurus keduanya di rumah sakit, bahkan ia rela berjauhan dengan Jungkook eomma nya, aku tentu tidak yakin jika itu Jungwon"

Taehyung pun setuju akan ucapan Namjoon dan hoseok.

"Aku pun tidak percaya jika itu Jungwon, Jungkook bilang juga tidak mungkin itu dia"

"Jadi Tae sekarang apa yg akan kita lakukan? Aku Jimin dan Namjoon pasti membantu mu"

Taehyung pun tersenyum dan mengucapkan terimakasih, ya ia sangat beruntung memiliki ketiganya sebagai sahabat sekaligus seorang Hyung.

"Namjoon hyung, ku rasa kau yg lebih cocok membantu ku untuk menyusun rencana, setelah nanti rencana ini sudah rapi aku akan bertemu Jungkook dan memberitahukan rencana kita kepadanya nya, dan ku harap ini akan berjalan dengan lancar"

"Kami harap juga seperti itu Tae, baiklah aku akan membantu mu untuk membuat sebuah rencana"

Taehyung, Jimin dan Hoseok pun memfokuskan pendengaran dan pikirannya pada ucapan Namjoon.

"Kau mungkin akan berangkat terlebih dahulu Tae, karena kemungkinan yg kakek Jungkook incar adalah dirimu dan Jungkook"

"Tapi hyung, apa tidak berbahaya jika Tae kesana sendirian? Kau bilang kemungkinan yg kakek Jungkook incar adalah Taehyung dan Jungkook kan? Bahkan walau kita ikut pun kita akan kalah jumlah" Jimin membuka suaranya dan Namjoon memang menyetujui apa yg Jimin ucapkan itu.

"Iya benar, tapi Taehyung akan menaiki pesawat pribadi miliknya, sementara para bodyguard akan kita kirim kan jauh jauh hari sebelum keberangkatan Taehyung agar mereka tidak curiga"

"Hyung, Jungkook bilang ia dulu adalah ketua Zamaru, aku yakin Jungkook pasti bisa membantu kita dengan itu"

"Wah aku tidak sangka, wajah manis dan perilaku yg lemah lembut ternyata Jungkook adalah mantan ketua Zamaru, tapi bukan kah Jackson ketua nya?"

"Kau tidak ingat Jim? Jackson pernah bilang jika ia hanya sekedar pengganti, ia tetap takut jika posisinya nanti di ambil oleh pemilik aslinya"

"Ah kau benar Tae, aku masih tidak menyangka saja"

"Baiklah baiklah, Jungkook bisa membantu kita dengan itu, secara anggota Zamaru lebih berpengalaman dalam hal seperti ini di banding bodyguard kita, setelah itu Tae kita akan menggunakan beberapa anggota Zamaru dan bodyguard kita untuk mengepung mansion milik kakek Jungkook, tapi itu kita lakukan setelah kita memastikan tidak ada penjagaan di luar mansion itu, aku, Jimin dan Hoseok akan berada di jarak yg lumayan jauh dari mansion, jika terjadi sesuatu kami dapat membantu, dan kami akan membawa Joonsik untuk membantu kami mengawasi mu dari jauh"

"Kapan kalian akan berangkat hyung?"

"Setelah kau sampai di sana, kami akan berangkat, hanya Joonsik yg akan kita bawa untuk membantu mengawasi mu jika terjadi apa apa, yg lainnya akan tinggal di sini dan menjaga Hyungki, aku akan menugaskan banyak orang untuk menjaga mereka"

Taehyung, Jimin dan hoseok pun menganggukkan kepalanya mengerti, rencana Namjoon memang tidak terlalu rumit, namun diharapkan sangat berhasil.

01738****

*Foto*

Seharusnya aku mengambil Jungkook saat ia hamil cucu ku.

Karena mungkin cucu ku yg itu akan semahir kembaran nya hahaha

Taehyung pun meremat ponselnya dan menampilkan wajah panik milik nya.

"Ada apa Tae? Apa yg kau lihat?"

Taehyung pun hanya menyerahkan handphone miliknya, dan ketiga pria itu pun di buat kaget akan foto itu.

"Mengapa seperti Jungwon?"

"Itu foto yg sama seperti yg mereka kirimkan pada Hyungki Joon hyung, tapi sekarang sosok itu memegang pistol bukan pisau dengan tangan yg berlumuran darah lagi"

"Tenang Tae, itu bukan Jungwon, seperti yg aku dan Namjoon bilang, Jungwon bukan anak yg seperti itu"

"Iya hyung, sebaiknya kita harus cepat cepat, aku tak mau sampai terjadi apa apa pada Jungwon ku hyung, aku harus memberi tahu Jungkook, dia harus tau tentang ini"

Taehyung pun lekas mengirimkan pesan pada Jungkook dan cepat langsung di baca oleh Jungkook, ia pun menaruh handphone nya di meja dan mengusak kasar rambutnya.

"Aku takut hyung, Jungwon anak ku, aku tak mau kehilangan nya seperti aku kehilangan kembaran Jungwon"

Hoseok pun merangkul Taehyung dan menepuk bahu pria itu.

"Kami yakin tidak akan terjadi apa apa pada Jungwon Tae, sejauh yg ku tau Jungwon itu anak yg pintar, dan aku yakin sekali jika kakek Jungkook menyuruhnya melakukan sesuatu yg tidak baik ia takkan mau, karena ia bahkan lebih takut pada Jungkook eomma nya"

"Ya aku harap hyung, besok aku akan segera bertemu dengan Jungkook dan memberitahukan rencana kita, agar kita bisa langsung membawa kembali Jungwon"

"Iya Tae, pasti rencana kita nanti akan berhasil"



TBC



Hayyii up nih!
200 vote cheese langsung up
Jadi jangan lupa follow dan voment
Bisa follow juga
Instagram: cheeseukook
Twitter: borazel (sudah ada au di sana)

Mianhae [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang