Enjoy 🐣
Wedding day
"Kookie kami akhirnya menikah" ucap sang eomma dan memeluk Jungkook dengan lembut."Jangan terlalu berlebih eomma" ucap Jungkook dan melangkah pergi menuju mertua nya.
"Kookie, kami percayakan anak kami pada mu" ucap ibu Taehyung dan memeluk lembut Jungkook.
"Baiklah ahjuma" ucap Jungkook dan membalas pelukan mertuanya.
"Panggil kami appa dan eomma Kookie, kau sudah menjadi anak kami juga" ucap appa Taehyung dan mengusap rambut Jungkook.
.
.
.
.
.Suasana di dalam mobil pengantin ini makin mencekam. Kedua pasangan yg baru menikah itu hanya saling diam dan menatap keluar jendela.
"Kau tau? Aku jijik sekali dengan dirimu yg murahan itu" ucap Taehyung sarkastik.
"A-apa salah ku hyung?" tanya Jungkook takut.
"Kau dengan murahan nya menerima pernikahan bodoh ini?! Ingat! Kita sesama lelaki! Dan kita menikah? Ini gila kau tau!" ucap Taehyung berteriak sambil menatap Jungkook tajam.
"M-mian" ucap Jungkook yg sudah tidak bisa berkata-kata.
"Hahaha, ucapan maaf mu takkan berguna bodoh" ucap Taehyung dan kembali membuang wajahnya.
Mereka melupakan satu orang supir yg mendengar semua pertengkaran mereka.
...
Tibalah mereka di rumah yg di sediakan para orang tua. Taehyung pun keluar dari mobil dengan wajah yg mengeras dan tangan yg mengepal.
"Young master? Apa anda baik baik saja?" tanya sang supir prihatin.
"Tenang saja aku tak apa, aku tak selemah itu kau tau!" ucap Jungkook di sertai senyum manis dan mulai keluar dari dalam mobil.
Jungkook menuju rumah besar itu dan mulai membuka pintu rumah itu sedikit, dan pemandangan yg ia lihat adalah sang anak tiri kim Hyungki yg sedang bermain game di televisi rumah ini.
"Hai Hyungki" ucap Jungkook dan hendak mengelus rambut anak itu.
"Jangan sentuh aku bodoh! Walaupun kau sudah resmi menikah dengan ayah ku jgn pernah berfikir aku menerima mu menjadi eomma ku! Karna yg ku fikirkan kau hanya lah seorang pembantu! Dan tetap menjadi seperti itu!" ucap Hyungki dan membanting konsol game nya dan beranjak pergi.
'apa aku memiliki kesalahan yg parah di masa lu hingga aku harus mendapatkan hukuman separah ini?' sedih Jungkook dalam hati dan berlalu pergi ke dapur.
'ini baru awal, semakin lama kau di sini semakin parah kami melakukan mu'
TBC
Mian baru update
Semoga suka sm chapter ini
Jangan lupa follow dan Voment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae [kth.jjk]
AléatoireJika kalian tidak menerima ku....tapi setidaknya bisa kah kalian bersikap baik pada ku? -Jeon/Kim Jungkook Kami membutuhkan mu! Kembalilah kumohon -Kim Taehyung Mianhae!! -Kim Hyungki -BxB -boyxboy -mpreg •top Tae •bott Kook