°33

8.1K 736 48
                                    

Ada yg masih bangun? Hehehe :D
Enjoy 🐣




Keluarga Jung dan Jungwon pun berangkat menuju kediaman Taehyung yg menjadi tempat jamuan makan malam itu berada.

Sesampainya di kediaman Kim, keluarga itu memasuki mansion yg besar itu setelah melewati beberapa pelayan yg menundukan badan kearah mereka.

"Yo Kim Taehyung, rumah mu semakin terlihat elegan sekali"

Taehyung pun terkekeh dan menyambut pelukan Hoseok.

"Rumah ku seperti ini saja hyung, tak ada yg berubah sejak kau terakhir kemari"

Keluarga itu pun mengikuti Taehyung menuju meja makan yg sudah ada keluarga Namjoon, keluarga Jimin dan tak lupa Hyungki.

"Wah sudah lama kita tak berkumpul seperti ini bukan?" tanya Hoseok membuka obrolan.

"Betul sekali, oh? Dan siapa pria muda ini?" tanya Seokjin memandang Jungwon di samping Yohra itu.

Jungwon yg merasa di lihat pun tersenyum sebentar lalu menundukan kepalanya.

"Aku Jungwon imo"

"Dia anak sahabat ku hyung"

"Ahh seperti itu, berapa umur mu nak?"

"10 tahun imo"

"Mwo? Bahkan kau tak terlihat anak 10 tahun kid" ucap Taehyung kaget.

"Mungkin karena aku mengikuti gen appa ku" ucap Jungwon dan tersenyum kecil.

"Pasti kedua orang tua mu sangat tampan dan cantik hingga bisa memiliki mu, pasti mereka sangat bersyukur"

Jungwon pun hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

'wah bahkan appa ku saja tak menganggap ku, ia mengenal ku pun tidak'

"Ah sebaiknya kita mulai makan saja, silahkan di santap"

Semua keluarga itu makan dengan tenang.
Sampai kegiatan makan itu selesai dan anak anak memilih mendatangi kamar Hyungki.

"Jadi apa yg akan kita lakukan?"

tanya Joonsik memecahkan keheningan setelah kelimanya memasuki kamar Hyungki.

tanya Joonsik memecahkan keheningan setelah kelimanya memasuki kamar Hyungki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana jika main ps?"

"Ide bagus, ayo kita main" Hyungki pun mulai menyusun ps nya itu dan bermain bersama Min Yo dan Joonsik.

Ketiganya pun sibuk bermain, sedangkan Yohra sibuk membaca buku buku di kamar Hyungki dan Jungwon yg sibuk memainkan game di ponselnya.

"Sebentar aku akan mengambil cemilan" ucap Hyungki dan melangkah keluar kamarnya.

"Kau sudah menghubungi imo kan?" tanya Yohra saat melihat Jungwon sibuk dengan game di handphone nya.

Mianhae [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang