File 15

210 41 24
                                    

woi ini kerjaan siapaa11:00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

woi ini kerjaan siapaa
11:00

Rama
siapa lg kalo bukan
makhluk ini
📎Jere_gans
11:00

Rama
pas lo kmrn
kmrn lagi half dead
ditaburin bunga ama
dia
11:00

Jere_gans
estetik kan?
11:01

tiap ke sana pasti
selalu gue tabur
dan ganti kembangnya
11:01

kpn sampe?
biar gue siapin
racun tikus dulu
11:01

Dehan
ini udh di depan
pintu rumah lo
11:02

Brak!

"Tuan muda Vano~" Jeremi mendobrak pintu, berlarian ke arah gue. Hampir aja gue timpuk kepala dia pake apel, tapi demi Mas Putra yang udah susah-susah beli apel di supermarket, masa iya apelnya gue jadiin senjata buat ngebunuh Jeremi dalam satu kali serangan. "Eh, ada Mas Putra."

"Halo." Mas Putra melambaikan tangan. "Lama gak ketemu kalian."

"Mas Putra udah dateng daritadi," tanya Dehan.

"Baru banget nyampe gue, ini baru duduk." Mas Putra natep gue yang terbaring di sofa ruang tamu. "Sori, gue baru bisa jenguk lo sekarang."

"Santai aja sih, lagian gue juga udah gak papa--Jeremi bangke! lengan gue!" Gue melotot ke Jeremi yang grasak-grusuk duduk di sofa ruang tamu, lengan gue yang masih cedera kejepit badan dia.

"Maap, terlalu bersemangat. Abisnya gue seneng liat lo udah pulang ke rumah." Cowok girang itu ngerebut toples keripik dari gue.

Dari arah pintu, Rama yang baru selesai markirin motornya berjalan masuk ke dalam ruang tamu dengan seringaian di wajahnya, "Setelah tujuh kali bulan purnama di rumah sakit, tidur bareng para emak berdaster sambil gelap-gelapan, lo akhirnya pulang juga."

Gue ngangguk lemes, "Perjuangan banget selama di sana."

Mas Putra ketawa dengernya, "Lega deh gue, kalau lo udah gak papa. Waktu sambungan teleponnya terputus, gue udah ngerasa ada yang aneh. Terus, Dehan bilang lo masuk rumah sakit. Jadi, apa yang sebenernya terjadi sama lo di hari itu?"

"Ya, begitulah," ucap gue santai yang langsung kena semprot Dehan.

"Gue udah sabar-sabar nungguin lo sembuh dulu, buat dengerin kronologi lo bisa sampe babak belur begini. Eh, lo-nya malah cuma ngomong, ya, begitulah." Alisnya mengerut.

"Tanpa gue kasih tau pasti kalian udah bisa nebak."

Kepala gue digetok sama Dehan, "Jangan ngadi-ngadi. Kita bukan cenayang."

Try to Feel U [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang