1. KILAS BALIK.

14.2K 393 114
                                    

1. KILAS BALIK.

G.A.L.A.K.S.I.

-untuk segala kenangan indah yang sempat tinggal-

"Semuanya akan peduli pada waktunya."-Galaksi Cakrawala.

.
.

HAPPY READING!!

***

"Kamu tutup mata deh." ucap Azura.

"Kamu mau ngapain sih?" tanya Delon. Mereka sedang duduk di bangku panjang yang berada di sebuah taman.

"Mau ngapain kek, tutup mata aja."

"Nggak mau, kamu tuh tumben banget nyuruh aku tutup mata, mau ngapain sih?"

"Ishh, kok gitu sih? Ya suka-suka aku mau ngapain kan aku pacar kamu, udah tutup matanya sekarang." ucap Azura yang mengarahkan tangan kirinya pada kedua mata Delon sebentar.

Delon menutup matanya lalu dibuka kembali."Ih kok dibuka lagi sih, tutup." lanjutnya.

"Iya-iya, iya."

"Tutup, ya."

Delon menutup kedua matanya."Iya."

"Jangan dibuka loh." ucap Azura sambil mengambil sebuah barang di dalam tasnya.

"Kamu mau ngapain sih sayang?"

"Ssttt, no komen."

Azura membuka kotak kecil berwarna pink yang di dalamnya ada dua gelang berwarna hitam lalu ia mengambil kedua gelang itu."Diem, ya."

"Iya."

"Sini tangan kirinya."

Delon mengarahkan tangan kirinya kepada Azura."Mau ngapain sih? Tumben-tumben banget dah."

Azura melonggarkan gelang di tangannya."No komplen mulu." Setelah itu ia memasangkan gelang itu di tangan kiri Delon.

Delon memegang tangan Azura dengan kondisi masih menutup matanya."Sayang kamu mau ngapain?"

"Diem dulu udah tahan, oke." ucap Azura setelah selesai gadis itu bertepuk tangan kecil."Buka deh matanya."

Delon membuka matanya lalu menatap ke arah tangan kirinya lalu memegang gelang itu."Sayang ini apa?"

"Happy birthday sayang."

Delon tersenyum menatap Azura."Makasih ya sayang."

"Sama-sama."

"Lihat nih tuh ada nama aku Azura, lucu, kan?"

Delon menggenggam tangan Azura."Makasih ya sayang, ya?"

"You're welcome."

Delon mengarahkan tangan Azura ke gelang itu."Umm, by the way aku juga ada dong nggak cuma kamu doang yang ada aku juga ada tuh, nah kalau yang ini tulisannya insial nama kamu dan belakangnya ada Delon." ucap Azura yang memperlihatkan gelang di kotak kecil itu.

DEAR GALAKSI [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang