13 "Orang asing"

892 105 21
                                    

Seokjin masih terdiam di tempat. Ia menangis sesenggukan. Setelah ayahnya pergi meninggalkan dirinya.

"Sebaiknya kau pergi. Jangan pernah menemuiku lagi. Baik di kantor maupun di rumah."

Seokjin berbalik dan pergi. Sepanjang jalan, air matanya terus jatuh membasahi pipinya.

Kata-kata yang diucapkan ayahnya sangat melukai hatinya. Kini... Ia berdiri di tepi jalan dengan tatapan kosong.

Sebuah mobil menepi tepat di depannya. Seorang pria ke luar dan menghampirinya, "Jin..." ucapnya.

Seokjin menatap lekat laki-laki tersebut. Dahinya mengerut. Ia masih mencoba mengingat siapa dia?

"Apa kau lupa padaku?" tanyanya lagi.

"Apa... Aku mengenalmu?" tanyanya bingung.

"Aku Jimin-"

"Kakaknya Taehyung." jawabnya.

Mendengar nama familiar itu, Seokjin berencana pergi. Namun Jimin berhasil menggenggam salah satu tangannya, hingga mau tidak mau Seokjin mengurungkan niatnya.

"Ikut denganku sebentar," ucap Jimin.

"Jika hyung ingin mempertemukanku dengan Taehyung, maka aku akan menolak ajakanmu." ucapnya.

"Tidak. Aku harus bicara sesuatu padamu, dan hal yang ingin kukatakan tidak ada hubungannya dengan adikku." Jimin berusaha untuk meyakinkannya.

"Baiklah." sahutnya setuju.

-
-
-

Taehyung sengaja pergi ke kediaman keluarga Seokjin. Ia sengaja menepi tidak jauh dari rumah orang tua sahabatnya.

Taehyung berharap, bisa bertemu dengan salah satu dari mereka. Dari kaca spion, dirinya melihat sebuah Taksi berhenti di depan rumah mewah tersebut.

Ia mengamati seorang pria yang ke luar, dan menunggu sang sopir mengeluarkan koper dan tas miliknya.

"Siapa pria itu? Kenapa aku baru melihatnya?" gumamnya.

Taehyung teringat akan keperluannya ke rumah Seokjin. Ia pun bergegas ke luar dan menyeberang untuk bertanya pada pria itu.

"Ahjussi..." sapanya.

Pria tinggi, meskipun terlihat seumuran mendiang ayahnya namun tetap terlihat tampan dan tegas.

"Iya?" tanyanya.

"Apakah ahjussi tinggal di rumah ini?" tanyanya.

Hoseok adalah pria tersebut. Ia menatap sejenak rumah kakaknya, lalu ia kembali menatap bingung pada Taehyung.

"Aku adalah adik dari pemilik rumah ini. Kau siapa? Ada keperluan apa dengan adikku?" tanyanya.

"Apa adik ahjussi bernama Namjoon?"

"Benar. Kau mengenal adikku?" tanya Hoseok.

Taehyung mengangguk, dan kembali bertanya padanya, "Apa ahjussi tahu Seokjin tinggal di mana sekarang? Karena aku bertanya pada Seejeong ahjumma, namun tidak pernah dijawab." ucapnya.

"Apa kau temannya Seokjin?"

"Iya. Aku sahabat Seokjin. Saat sekolah dulu, Seokjin tiba tiba diberhentikan sekolah oleh orang tuanya - aku tidak pernah tahu alasannya apa. Yang aku tahu, Seokjin tiba-tiba menghilang hingga saat ini aku tidak tahu bagaimana kabar dan Seokjin tinggal di mana. Aku juga mendengar bahwa Seokjin di usir dari rumahnya." Taehyung menceritakan apa yang ia tahu padanya.

"The Regret" (YoonJin Brothership)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang