"Aku mau permen ini!! Mau permen!!!!" serunya berteriak hingga membuat banyak pasang mata melihat mereka, termasuk Namjoon.
Melihat anak kecil itu, ia teringat pada Seokjin, karena saat Seokjin masih seusia anak itu. Dirinya juga sering merengek jika menginginkan sesuatu.
"Jin...kau di mana, nak? Apa kau baik-baik saja, nak? "
"Entah kenapa... Appa ingin sekali bertemu denganmu."
-
-
-Ken berhenti di tepi jalan, saat Seokjin memintanya. Dari nada suara Seokjin yang terdengar menahan sakit, Ken terpaksa menuruti keinginannya.
Seokjin bergegas turun dari motor, dan berlari menuju toilet umum. Haru bingung kenapa ayahnya buru-buru.
"Appa!" seru Haru, dan ia juga berencana hendak turun, namun Ken mencegahnya.
"Haru di sini saja, temanin ahjussi." ujarnya.
"Haru mau ikut appa."
"Tapi ayah Haru sedang kebelet. Haru mau ayah di marahin sama orang-orang di sana, karena Haru masuk ke toilet laki-laki?"
Haru diam dan tampak berpikir.
Lalu, ia menggelengkan kepalanya. "Anak pintar." puji Ken dan mengelus kepalanya.
Ken memang bukan saudara kandung Seokjin, namun ia sudah menganggap Seokjin dan Haru seperti keluarga sendiri.
Ada rasa khawatir yang bergelut dipikiran Haru. Karena sejak tadi ayahnya tidak kunjung ke luar dari toilet umum.
Sedangkan di dalam toilet, Seokjin terlihat sangat pucat. Ia bahkan muntah-muntah, karena sudah tidak mampu menahan mual di perutnya sejak tadi.
"Eomma..." tangisnya saat ia menyandarkan tubuhnya di pintu kamar mandi. Ia menangis karena merindukan ibunya. Di saat ia sakit dulu, ibunya selalu menemaninya juga membelai kepalanya agar dirinya merasa nyaman. Namun sekarang, ia tidak merasakannya lagi setelah ibu dan ayahnya mengusirnya dari rumah.
-
-
-Sebuah mobil mercedes berwarna hitam turut mengantri saat lalu lintas agak macet.
Seorang pemuda tampan, bermata tajam, dan wajahnya yang terlihat dingin juga angkuh. Pemuda itu bernama Yoongi. Ia adalah saudara kandung Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Regret" (YoonJin Brothership)
FanfictionKim Seokjin diusir oleh kedua orangtuanya karena kesalahan yang tidak pernah dilakukannya. Sedangkan Yoongi melampiaskan semua kesalahannya kepada adiknya. Diusianya yang masih 17 tahun, seharusnya ia menjalani masa-masa Sekolahnya dengan baik da...