111 kekuatan Tobio
Apa yang Natsume lakukan di sini?
Yah, apa pun alasannya, dia dalam bahaya sekarang. Tobio saat ini adalah binatang buas dalam mode Berserker, dan dia akan menyerang sekutu dan musuh tanpa pandang bulu.
"Drako-kun?" Natsume bertanya ketika dia melihatku berdiri di depannya.
"Oh, kau pasti pria yang Kazuhisa ceritakan padaku, anak laki-laki dengan busur. Dan kau... Minagawa Natsume, bukan? Fufufu, senang sekali kau datang. Senang bertemu denganmu, aku Hanezu Himejima. Saya kira Anda pernah mendengar nama ini sebelumnya, kan?
Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik, Silakan klik www.webnovel.com/book/reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate-system!_15693570606776305/tobio's-power_45318598511623418 untuk mengunjungi.
Mengambang di sekitarnya adalah beberapa alat ritual, tokko, yang menghadap ke arah binatang hitam. Alat ritual ini memiliki kekuatan gaib, mereka bergerak bebas di udara saat mereka menyerang binatang hitam.
<<Bunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh membunuh killlllllllllllLLLLLLLLLLLLLL!!!!>> (AN: Dia mengatakan "kiru =kill" berulang kali menggunakan kanji, hiragana, dan katakana yang berbeda)
Dari mulut binatang hitam humanoid, sesuatu seperti kutukan sedang dimuntahkan. Mendengarnya membuat pikiran seseorang terasa aneh, begitulah kekuatan yang dimiliki oleh kebencian dalam suara ini.
Tokko Himejima Hanezu telah ditembakkan, mereka semua gagal mencetak pukulan langsung. Dari langit-langit, lantai, dan dinding banyak bilah memanjang, mengakibatkan semua tokko terpotong.
Pada hasil ini, Himejima Hanezu sama sekali tidak heran, dia dalam ekstasi.
"...Tokkoku sudah terlihat ya. Amati."
Dia menunjuk ke arah dinding berjendela. Kemungkinan besar, ini adalah ruang pandangan, yang dibuat untuk tujuan mengamati pemandangan di luar. Pemandangan itu--telah dicat ulang dengan warna hitam. Seluruh pemandangan yang terlihat telah menjadi dunia pegunungan yang diselimuti kegelapan. Bahkan pemandangan langit telah diwarnai hitam, membungkus seluruh wilayah dalam kegelapan pekat.
Kekuatan Tobio telah menyebabkan semua sinar matahari bersembunyi, menciptakan dunia kegelapan abadi.
Saat aku melihat, dari sana-sini di sepanjang hutan pegunungan, bilah-bilah raksasa yang terdistorsi bermunculan secara berurutan. Seluruh lingkungan di sekitarnya terkubur oleh kekuatan benda-benda seperti pisau yang aneh ini.
Setelah melepaskan raungan yang berani, singa hitam itu tenggelam ke dalam bayangan yang memanjang di bawah kakinya. Begitu singa berada di dalam bayangannya, bayangan itu menyebar dan mulai menembaki ruangan. Saat mereka masing-masing merangkak dengan kemauan sendiri, Tobio hanya menonton dengan sabar. Setelah itu, mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi, dia segera mengayunkannya ke bawah. Seketika, di dalam ruangan, bilah besar yang tak terhitung jumlahnya muncul dari lantai, menembus ke langit-langit! Beberapa bilah telah menangkap bayangan hitam, dan bayangan yang ditangkap sekali lagi membentuk bentuk singa.
Singa itu telah ditusuk oleh bilahnya, tetapi dengan menggoyangkan tubuhnya yang besar dengan keras, ia menghancurkan bilahnya secara paksa. Dengan singa yang telah dilepaskan, ia berlari melintasi lantai dengan kecepatan tinggi, menutup jarak ke Tobio, tetapi Tobio juga menghilang dalam sekejap, dan tanpa suara, pertempuran dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!
RandomCuma lanjutin TL'an https://www.wattpad.com/962709519-reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate Penulis : GreatSage_Master1