196 Prototipe
"Apa yang dia inginkan denganmu?" Bianca bertanya begitu mereka memberi tahu mereka tentang Aphrodite.
"Tidak ada yang signifikan untuk pencarian kami," kata Drako.
Memang benar karena tidak ada pembicaraan di dalam limusin itu yang akan mempengaruhi misi mereka.
"Yah, dia bilang hati-hati di wilayah suaminya," kata Percy. "Dia bilang jangan ambil apa-apa."
Zoë menyipitkan matanya. "Dewi cinta tidak akan melakukan perjalanan khusus untuk memberitahumu hal itu. Hati-hati. Aphrodite telah menyesatkan banyak pahlawan."
"Untuk sekali ini aku setuju dengan Zoë," kata Thalia. "Kamu tidak bisa mempercayai Aphrodite."
"Jadi," kata Percy, mencoba mengubah topik pembicaraan, "bagaimana kita keluar dari sini?"
"Ke arah sana," kata Zo.. "Itu barat."
"Bagaimana kamu bisa tahu?" tanya Drako.
Dalam cahaya bulan purnama, Drako terkejut betapa dia bisa melihatnya memutar matanya ke arahnya.
"Ursa Major ada di utara," katanya, "yang berarti itu pasti di barat."
Dia menunjuk ke barat, lalu ke konstelasi utara, yang sulit dilihat karena ada begitu banyak bintang lain.
"Oh, ya," kata Drako. "Hal beruang."
Zoe tampak tersinggung. "Tunjukkan rasa hormat. Itu beruang yang bagus. Lawan yang layak."
"Kau bertingkah seolah itu nyata," kata Percy.
"Teman-teman," Grover menyela. "Lihat!"
Mereka telah mencapai puncak gunung sampah. Tumpukan benda-benda logam berkilauan di bawah sinar bulan: kepala kuda perunggu yang patah, kaki logam dari patung manusia, kereta yang dihancurkan, berton-ton perisai dan pedang dan senjata lainnya, bersama dengan barang-barang yang lebih modern, seperti mobil yang berkilau emas dan perak, lemari es, cuci mesin, dan monitor komputer.
"Wah," kata Bianca. "Barang itu... beberapa di antaranya terlihat seperti emas asli."
"Memang," kata Thalia muram. "Seperti yang Percy katakan, jangan sentuh apa pun. Ini tempat barang rongsokan para dewa."
"Sampah?" Grover mengambil sebuah mahkota indah yang terbuat dari emas, perak, dan permata. Itu patah di satu sisi seolah-olah telah dibelah oleh kapak. "Kamu menyebut ini sampah?"
Dia menggigit satu titik dan mulai mengunyah. "Sangat lezat!"
Thalia merebut mahkota itu dari tangannya. "Aku serius!"
"Lihat!" kata Bianca. Dia berlari menuruni bukit, tersandung gulungan perunggu dan piring emas.
Dia mengambil busur yang bersinar perak di bawah sinar bulan. "Busur Pemburu!"
Dia berteriak kaget saat busur mulai menyusut, dan menjadi jepit rambut berbentuk seperti bulan sabit. "Ini seperti pedang Percy!"
Wajah Zoe muram. "Biarkan saja, Bianca."
"Tetapi-"
"Itu ada di sini karena suatu alasan. Apa pun yang dibuang di tempat barang rongsokan ini harus tetap berada di halaman ini. Itu cacat. Atau terkutuk."
Bianca dengan enggan menurunkan jepit rambut itu.
"Aku tidak suka tempat ini," kata Thalia. Dia mencengkeram batang tombaknya.
"Kamu pikir kita akan diserang oleh lemari es pembunuh?" tanya Percy.
Thalia menatapnya tajam. "Zoe benar, Percy. Barang-barang dibuang di sini karena suatu alasan. Sekarang, ayo, kita menyeberangi halaman."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!
AléatoireCuma lanjutin TL'an https://www.wattpad.com/962709519-reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate Penulis : GreatSage_Master1