181 Masa lalu Thalia, Ramalan Besar.
Kabin Zeus tampak seperti kotak marmer putih, dengan tiang-tiang berat berwarna putih di bagian depan. Kabin ini, tanpa diragukan lagi, adalah kabin terbesar dan terberat dari semua kabin. Pintunya terbuat dari perunggu mengkilap yang berkilau seperti hologram, dan ada petir yang melesat ke bawahnya. Langit-langit berbentuk kubah dihiasi dengan mosaik bergerak dari langit mendung dan petir. Hal lain yang mengejutkan Drako adalah
"Ini rumah sederhana saya di Perkemahan Blasteran," kata Thalia.
"Tapi tidak serendah itu, dibandingkan dengan yang lain," kata Drako.
Thalia tersenyum sedikit dan masuk ke dalam. Draco mengikuti di dekatnya.
Kabin tidak memiliki perabotan sama sekali, digambarkan seperti bank. Dalam hanya memiliki ceruk dengan patung elang emas dan satu patung menakutkan Zeus (Drako bahwa itu Zeus) di tengah.
Ketika saya mengatakan bahwa tempat itu tidak memiliki perabotan berarti secara harfiah seperti itu. Tidak ada apa-apa di sana, bahkan tidak ada satu tempat tidur pun.
Terlebih lagi, patung Zeus itu aneh. Sepertinya seorang hippie mencolok yang setinggi kaki remaja dan memiliki pandangan ke setiap tempat di ruangan itu.
Tidak, ada tempat di ruangan yang tidak terjangkau oleh tatapan Zeus. Itu adalah sudut tempat Thalia berjalan, Drako bisa melihat ada kantong tidur dan beberapa foto.
Thalia telah meninggalkan paketnya sebelumnya di kamar, Drako bisa melihat salinan Aegis (gelang logam yang mengembang ke dalam perisai) dan tombaknya (sebuah tabung gada yang mengembang untuk membentuk tombak yang dapat dilipat).
Drako mendekati Thalia untuk berbicara dengannya tetapi berhenti ketika dia melihat foto-foto di samping kantong tidur. Itu adalah foto tiga anak kecil, dua perempuan dan satu laki-laki.
Di sebelah kiri ada seorang gadis kecil dengan rambut hitam pendek, dia tampaknya berusia sekitar 12 tahun, yang tidak dapat dikenali Drako. Dia benar-benar versi kecil dari Thalia.
Di sebelah kanan adalah gadis lain, seorang gadis muda tidak lebih dari enam tahun. Dia memiliki rambut pirang madu keriting yang mirip dengan seorang putri. Dia memiliki mata abu-abu badai, yang membuat Drako kagum karena itu cukup aneh.
"Dia adalah... Annabeth, kan?" tanya Drako.
"Ya," Thalia melihat foto itu. "Foto ini dari saat aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya."
"Dan dia adalah..." Drako menatap anak laki-laki di tengah.
Drako sedang menatap anak laki-laki berambut pirang berpasir dengan senyum nakal. Dia sepertinya seumuran dengan Thalia, 12 tahun saat itu. Sekarang, dia harusnya 3 atau 4 tahun lebih tua.
Drako bisa melihat betapa sedihnya mata Thalia saat menatap bocah itu.
"Dia adalah Lukas."
Jadi dia adalah Luke, "pengkhianat".
Drako duduk di samping Thalia, yang suasana hatinya sedang buruk sejak Annabeth menghilang.
"Hei," Drako menarik perhatiannya. "Bisakah kamu bercerita tentang masa lalumu?"
Thalia ragu-ragu, mungkin berpikir apakah dia harus memberi tahu Drako atau tidak. Mereka sebenarnya hampir seperti orang asing, karena mereka baru bersama selama beberapa jam. Tetap saja, mereka sekarang adalah mitra, masa lalu mereka juga bukan rahasia.
Lebih penting lagi, Drako telah berjanji untuk membantu mereka menyelamatkan Annabeth. Menjelaskan situasi saat ini di antara mereka, Luke dan Kronos, hampir diperlukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!
RandomCuma lanjutin TL'an https://www.wattpad.com/962709519-reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate Penulis : GreatSage_Master1