Bab 80

84 11 3
                                    

80 Dhampir dari Cawan Suci (1)

Apa pun yang Anda kenali bukan milik saya!

Ini adalah cerita sampingan dari empat bab tentang Mordred dan Shirone-chan!

--------------------------------------------------

"Sial, itu pedas."

Dua orang telah menyelinap ke pesta vampir. Tidak seperti semua orang yang menghadiri pesta, yang berpakaian seperti bangsawan abad pertengahan, kedua orang ini menyembunyikan penampilan mereka berlapis-lapis.

"Jadi itu gadis yang Guru bicarakan. Raja Kelima."

Pembicara, yang lebih tinggi dari keduanya, tidak menyembunyikan penghinaan yang terkandung dalam kata-katanya ketika dia mengatakan "Raja Kelima".

"Aku tidak akan berbohong, dia manis. Dia pasti seumuran dengan adikmu, Shirone. Tetap saja, wajah cantik saja tidak cukup untuk menjadi raja. Jelas dia hanyalah boneka untuk vampir kotor itu."

"Hmm-mmm"

Orang di sebelahnya, Shirone, menganggukkan kepalanya.

"Sephiroth Graal... Cawan suci dunia ini... Jadi anak itulah yang memilikinya." Mordred bergumam pada dirinya sendiri.

"Drako-nii bilang itu dia, jadi itu pasti dia. Tidak mungkin Drako-nii salah."

Mordred mengangkat alisnya dan melihat ke arah Shirone, tatapan main-mainnya tertuju pada mata kecil Nekoshou yang tulus.

"Kamu tampaknya sangat mempercayai kakak laki-lakimu. Kamu belum melihatnya atau saudara perempuanmu dalam enam bulan, apakah kamu merindukan mereka?"

Mordred bertanya pada Shirone. Kucing kecil itu mengangguk kecil.

"Aku sangat merindukan mereka, tapi itu adalah keputusanku sendiri untuk mengikutimu, guru. Kuroka-neesama sangat kuat, begitu juga Drako-nii. Aku harus bekerja sangat keras untuk bisa bertarung di sisi mereka di masa depan. ."

Shirone mengepalkan tangannya saat dia berbicara, tekadnya sangat dihargai oleh gurunya.

Setelah enam bulan pelatihan di Inggris, Mordred semakin bangga dengan murid pertamanya dan satu-satunya. Dia berlatih dengan serius, tidak melewatkan satu pun pelatihan dan selalu memberikan segalanya.

Tentu saja, Mordred membatasi pelatihan gadis itu. Dia baru berusia 11 tahun! Pelatihan itu, tentu saja, disesuaikan dengan usia dan kemampuan fisiknya. Mordred bukanlah orang yang tidak peka, dan dia tidak akan memaksa Shirone untuk berolahraga keras.

Tetap saja, pelatihan yang Shirone jalani selama ini sangat efektif. Pertarungan tangan kosongnya luar biasa, dan dia memiliki kekuatan ledakan yang mengesankan bahkan menurut standar Mordred. Masalahnya adalah dia tidak bisa membantu gadis kecil itu dengan sihir, Mana Burst menjadi satu-satunya mantra yang bisa dia ajarkan pada kucing kecil itu, dan dia juga tidak bisa membantu pelatihan Senjutsunya karena alasan yang jelas.

Mereka tiba di Rumania setelah menerima pesan dari Drako. Dia telah memberi tahu mereka bahwa Grigori telah menemukan lokasi Sephiroth Graal, cawan suci dunia ini.

Sephiroth Graal, salah satu dari 13 Longinus.

Menurut Drako, Grigori tampaknya tidak ingin ikut campur di wilayah vampir. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa pembawa Sacred Gear ini tidak lain adalah Valerie Tepes, seorang Dhampir yang lahir dari penyatuan raja keempat Tepes dan salah satu selir manusianya. Dia akan dieksekusi karena menyelamatkan Dhampir lain, yang memiliki Sacred Gear aneh bernama Forbidden Balor View yang mampu menghentikan waktu, tapi Holy Grail muncul untuk menyelamatkan hidupnya. Vampir dari golongan Tepes sudah kehilangan senjata ampuh untuk melawan Carmilla, jadi mereka tidak akan membunuh senjata ampuh seperti salah satu dari 13 Longinus.

Setelah membangunkan Sacred Gearnya, Valerie menghilang untuk beberapa saat. Dia hanya muncul kembali setelah raja keempat Tepes menghilang secara misterius. Kejutan datang ketika dia memproklamirkan dirinya sebagai raja kelima Tepes, dan yang lebih mengejutkan adalah semua orang menerima mereka seolah-olah wajar jika peristiwa itu terjadi sedemikian rupa.

Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik, Silakan klik www.webnovel.com/book/reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate-system!_15693570606776305/dhampir-of- the-holy-grail-(1)_44371317973109146 untuk kunjungan.

Tapi Mordred mengerti ini ketika dia melihat apa yang terjadi sebelumnya. Gadis ini, Valerie Tepes, tidak lebih dari boneka untuk saudaranya Marius, penguasa yang sebenarnya.

Alasan Mordred dan Shirone ada di sana adalah karena Drako telah memberitahu mereka tentang pemikiran ini bahwa Mordred akan penasaran dengan cawan suci. Dia telah memberi tahu mereka sebelumnya bahwa cawan suci ini tidak memiliki fungsi yang sama dengan cawan suci Fuyuki atau cawan suci mana pun di dunia tempat Mordred berasal.

Kenyataannya adalah Drako ingin membuat Mordred sibuk lebih lama lagi karena dia belum ingin pergi ke dunia Type-Moon. Dia hanya merasa bahwa ini belum waktunya untuk pergi, bahwa dia masih harus melakukan sesuatu yang lain.

Untuk alasan itu, dia mengirimkan informasi ini ke Mordred. Seperti yang dipikirkan Drako, Mordred tertarik pada gagasan itu dan meminta Arthur Pendragon, pewaris rumah Pendragon saat ini, membeli dua tiket penerbangan ke Rumania untuk hari berikutnya.

Mereka sudah tiba seminggu sebelumnya, tetapi mereka telah mengumpulkan informasi dan mencari tempat tinggal para vampir. Setelah penyiksaan kesekian kalinya terhadap Mordred, salah satu vampir mengaku bahwa mereka akan mengadakan pesta pribadi di mana raja baru akan berpartisipasi.

Jadi, Shirone dan Mordred telah datang ke tempat ini dan telah menyaksikan apa yang terjadi antara Valerie dan Marius. Tak satu pun dari mereka menyukainya, dan mereka merasakan banyak kepuasan ketika Valerie memukul pipi Marius.

Namun, mereka berdua menemukan apa yang telah mereka lakukan dengan Dhampir setelah itu menjijikkan. Mereka berdua memiliki pengalaman buruk dengan dikurung di sel dan mengalaminya. Mordred untuk masa kecilnya di bawah asuhan Morgan Le Fay, yang asli, dan Shirone untuk waktu yang dia habiskan di rumah Naberius.

"Guru, kita akan menyelamatkannya, bukan?" Shiron bertanya. Tubuh kecilnya sedikit gemetar.

Dia menundukkan kepalanya, jadi dia tidak bisa melihat ekspresi yang dimiliki Mordred saat itu.

Dan ekspresi itu, sangat menakutkan.

Vampir dari faksi Tepes akan menderita murka Knight of Treachery.

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang