141 Issei bergabung dengan tim
Drako terkejut melihat Natsume dan Kuroka sedang melakukan percakapan pribadi. Tetap saja, satu gerakan dari Kuroka sudah cukup untuk mencegahnya bertanya apa yang sedang terjadi. Dia bisa bertanya nanti, dia tidak terburu-buru untuk mengetahui apa yang mereka bicarakan.
"Hei, Natsume. Panggil Valina dan Akeno, kita akan bertemu Tobio dan yang lainnya."
"Y-Ya, Sir!"
Drako merasa bahwa Natsume tampak agak kaku, dan lebih pemalu daripada tadi pagi. Dia tidak bisa tidak mengingat apa yang terjadi pagi itu. Ciuman yang dia bagikan dengan Natsume, dan perasaan bermain dengan payudaranya yang lembut. Drako akan berbohong jika dia mengatakan dia tidak ingin melakukan hal-hal ecchi dengan Natsume.
Masalahnya adalah Kuroka.
Dia telah memberitahunya sebelumnya bahwa dia ingin Drako membentuk harem. Tapi tetap saja... bagaimana Drako harus memberitahu Kuroka apa yang terjadi dengan Natsume?
Tunggu, Kuroka sedang berbicara dengan Natsume sendirian.
Bukannya Kuroka dan Natsume tidak akur sebelumnya, tapi aneh melihat mereka berdua sendirian. Aneh melihat Kuroka di luar rumah saat dia tidak ada hubungannya. Jika kesimpulan Drako tidak salah, Kuroka dan Natsume telah melakukan percakapan penting saat ini.
Percakapan penting apa yang bisa dilakukan Kuroka dan Natsume?
Satu-satunya kemungkinan yang bisa dipikirkan Drako adalah bahwa entah bagaimana Kuroka mengetahui apa yang terjadi pagi ini, atau bahwa Natsume secara sukarela mengakui apa yang telah terjadi. Atau mungkin campuran keduanya.
Mendesah...
Betapa merepotkan.
"Kuroka, sayang, apa yang kamu lakukan di sini?"
Drako menarik Kuroka ke dalam pelukannya, dan dia bersandar di dadanya tanpa perlawanan. Dia mengendus dadanya dan mendesah puas. Bau Drako adalah favorit Kuroka, dan itu tidak akan pernah berubah.
"Aku sedang mendiskusikan masa depan dengan Natsume. Kamu tahu, aku harus mengatakan bahwa kamu memiliki selera yang bagus."
Kata-kata pertama Kuroka melumpuhkan Drako. Namun, pada akhirnya, itu tidak lebih dari konfirmasi dari apa yang telah ditebak Drako. Dia harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya sendiri.
"Tentu saja seleraku bagus. Aku tidak akan memilihmu jika aku tidak memilikinya."
Drako menyanjung Kuroka sebelum membungkuk dan mencuri bibirnya. Itu bukan ciuman lidah atau ciuman penuh gairah, tapi ciuman sederhana dan penuh cinta antara dua kekasih.
Issei kaget saat dia melihat mereka. Drako-nii-san benar-benar luar biasa memiliki pacar dengan sosok yang begitu seksi. Bukan hanya itu, tapi dia bukan manusia. Empat ekor dan telinga kucing itu memberi gadis itu pesona ekstra.
Ya, inilah jalan yang diinginkan Issei. Dia ingin punya banyak pacar cantik dan OPPAI yang hebat. Namun, dia tahu bahwa mendapatkan pacar di level catgirl akan sangat sulit. Tapi... karena itulah dia menerima tawaran Drako. Dengan bantuan Drako, dia akan mendapatkan haremnya sendiri!
Tapi... Kenapa Issei merasa ada sesuatu yang penting telah dicuri darinya?
Orang yang malang, dia tidak tahu bahwa Drako adalah orang yang seharusnya menjadi tunangannya.
"Dan sepertinya Natsume juga terpilih, Nyaa. Harus kuakui ciuman itu sangat intens, Nyaa."
Kuroka meraih tangan Drako, dan mengabaikan Issei, memegangnya di dadanya. Dia menjilat telinga runcing Drako dan berbisik di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!
RandomCuma lanjutin TL'an https://www.wattpad.com/962709519-reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate Penulis : GreatSage_Master1