Bab 231 - 235

55 6 0
                                    

231 Fuyuki

Fuyuki, 1993.

Alasan utama Drako memilih Fuyuki sudah jelas, karena ini adalah setting untuk Fate/Zero dan Fate/stay night.

Fuyuki dipisahkan menjadi dua bagian oleh sungai Mion yang dapat dianggap sebagai dua kota, Kota Shinto dan Kota Miyama, yang masing-masing merupakan bagian kota yang baru dan yang lama. Meskipun tidak didasarkan langsung pada kota nyata, banyak lokasi didasarkan pada yang terletak di Kobe.

Kota Miyama adalah daerah pinggiran kota Fuyuki yang berisi rumah-rumah tua dan bangunan tradisional. Ini dapat dibagi menjadi dua bagian utama, distrik rumah tradisional Jepang dan distrik rumah orang asing. Jalan menuju Akademi Homurahara, tempat Shirou Emiya dan Tohsaka Rin belajar, terletak di antara dua distrik.

Tempat tinggal Matou dan Tohsaka terletak di distrik orang asing, sedangkan rumah Shirou dan Fujimura berada di distrik tradisional.

Shinto adalah distrik baru Fuyuki yang sedang dikembangkan di sebelah timur Sungai Mion. Sekitar tahun 1990-an, daerah itu direklamasi dari gurun yang sebelumnya kosong, memulai proyek pembangunan kembali skala besar yang didanai oleh pemerintah daerah untuk membangun kawasan bisnis modern yang berisi fitur-fitur seperti taman dan pusat perbelanjaan di depan stasiun kereta api. Balai Kota dipindahkan dari Miyama untuk memberikan struktur yang lebih modern, dan pemeliharaan taman dan pusat perbelanjaan telah selesai. Meskipun bangunannya baru empat puluh persen selesai sekarang, gedung ini terus berkokok selama liburan.

Tujuannya adalah untuk menjadi daerah yang bersih dan steril yang akan menjadi sombong dan tidak mengandung individualitas, tetapi akan mengalami kemunduran besar setelah Perang Cawan Suci Keempat ketika munculnya dan penghancuran Cawan Suci menyebabkan kebakaran besar yang menghancurkan 134 bangunan dan merenggut lima ratus nyawa setelah terbakar selama satu hari. Sebagian besar kota dibangun kembali selama sepuluh tahun ke depan, berkembang pesat dengan gedung-gedung tinggi di atas tanah yang hancur.

Di antara dua wilayah ini, Drako memutuskan untuk menetap di distrik orang asing, dan dia punya alasan untuk melakukannya.

Alasan utamanya adalah masih ada satu tahun tersisa untuk perang dimulai, dan dari tempat ini dia bisa memantau pergerakan keluarga Tohsaka dan Matou. Di atas segalanya, dia sedang menunggu hari yang menentukan yang akan terjadi kapan saja.

Tapi, yang paling penting, bagaimana mereka bisa menetap jika mereka tidak punya uang?

Seseorang tidak bisa meremehkan kekuatan seorang Caster seperti Kuroka. Singkatnya, dapat dikatakan bahwa Drako dibiayai oleh beberapa bank dengan banyak uang.

Drako tidak tahu perubahan apa yang telah diperkenalkan Sage ke dunia ini, tetapi jika tidak ada yang berubah dari cerita aslinya, dia kurang lebih bisa mendapatkan gambaran tentang peristiwa apa yang telah terjadi.

Pada tahun 1986, 7 tahun yang lalu, Illyasviel von Einzbern lahir. Kiritsugu Emiya sudah lama bergabung dengan keluarga Einzbern.

Drako sangat tertarik pada Irisviel von Einzbern, dan meskipun kematiannya benar-benar diperlukan di anime, Drako tertarik untuk menyelamatkannya dan berpotensi mengubahnya menjadi Servant.

Dalam praktiknya, menghabiskan Fate Point di Irisviel sama sekali tidak berguna. Namun, seperti yang dia lakukan dengan Kuroka, Drako ingin melakukannya karena perasaannya sendiri terhadap karakter Irisviel. Tentu saja, jika dia tidak ingin menjadi Servant, Drako tidak bisa memaksanya. Hal yang sama terjadi dengan Zoe sebelumnya.

Hal yang sama berlaku untuk Illyasviel. Drako adalah salah satu orang yang sangat ingin melihat rute di mana Illya adalah satu-satunya protagonis wanita, karena dalam Visual Novel dia selalu menjadi karakter sekunder.

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang