Bab 236 - 240

51 6 2
                                    

236 1 tahun telah berlalu.

Setahun telah berlalu sejak Sakura Tohsaka direnggut dari tangan Matou.

Sejujurnya, Drako kecewa. Dia berpikir bahwa baik Tohsaka dan Matou akan mencoba sesuatu untuk mendapatkan gadis itu kembali, tetapi tidak ada keluarga yang mencoba apapun. Mereka bahkan tidak melaporkan gadis itu hilang.

Dengan kata lain...

Mereka telah meninggalkan Sakura.

Sementara itu, di rumah Drako...

"Kuroka Nee-san, aku sudah selesai membersihkan piring!"

Sakura yang energik berlari keluar dari dapur dengan senyum di wajahnya.

"Baiklah, Sakura. Sekarang kamu bisa pergi melihat gambar-gambar di TV."

Kuroka, yang sedang mengurus cucian, membalas senyumannya.

"Eeeeh... aku ingin kau menunjukkan lebih banyak Senjutsu itu padaku..." Sakura cemberut.

"Konyol, aku tidak bisa mengajarimu apa pun sampai kamu belajar merasakan aliran kehidupan." Kuroka menjulurkan lidahnya, mengolok-olok si kecil.

Sakura kecil mengerutkan kening. "Kuroka Nee-san, kamu jahat. Drako Nii-san akan membantuku, dan aku tidak akan pernah memintamu untuk membantuku lagi!"

Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik, Silakan klik www.webnovel.com/book/reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate-system!_15693570606776305/1-year- telah berlalu._51726071225185224 untuk kunjungan.

Kuroka memperhatikan dengan mata main-main saat dia pergi ke kamar Drako.

"Jangan ganggu Nii-sanmu saat dia berlatih atau dia akan marah.

"Aku tahu!"

Begitu Sakura memasuki kamar Drako, Kuroka mengendurkan wajahnya dan menghela nafas. Segera, senyum tipis muncul di wajahnya.

"Dan untuk berpikir bahwa gadis lugu seperti itu akan melalui neraka seperti itu."

Kuroka menoleh untuk melihat ke arah orang ini.

"Mordred, apakah kamu sudah menyelesaikan latihanmu sendiri?"

"Ini hampir jam makan siang," kata gadis berambut pirang.

Kuroka melihat lagi ke arah di mana Sakura pergi, mengarahkan pandangannya ke pintu kamar Drako.

"Sejarah gadis itu sangat tragis... Tapi, mengetahui Drako, tidak mungkin dia membiarkannya menderita. Selain itu, dia memperlakukannya terlalu baik, dia memanjakannya." Giliran Kuroka yang cemberut.

Mordred mengangkat alis, geli dengan apa yang didengarnya. "Oh, bau kecemburuan yang kau cium di ruangan ini."

"Diam!" Kuroka tersipu.

"Yah, kurasa aku bisa memahamimu. Lagi pula, Sakura merusak kehidupan malammu, bukan? Dia selalu tidur sambil memeluk Drako."

"Ah? Sakura bukan satu-satunya." Kuroka menatap Mordred dengan menuduh. "Bahkan di dunia ini, kamu masih tidur di kamar Drako. Sial, aku seharusnya tidur berdua dengannya."

"Cih, kamu akhirnya mengeluarkan warna aslimu." Mordred mengarahkan jarinya ke Kuroka, menuduhnya melakukan sesuatu. "Kamu ingin memonopoli Guru untuk dirimu sendiri; itu tidak adil!"

"Aku pacarnya! Siapa kamu?" Kuroka membalas.

Mordred mundur selangkah, sepertinya dia telah menerima pukulan kritis.

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang