Bab 171 - 175

59 8 1
                                    

171 Zoë Nightshade

Mordred meninggalkan ruangan dan menuju pintu masuk ke rumah, di mana orang yang telah diperingatkan Drako ini sedang menunggu.

Mordred tidak membutuhkan peringatan Drako untuk memperhatikan orang ini. Itu adalah aura yang dia rasakan sebelumnya, atau setidaknya sangat mirip.

Itu adalah aura Thalia Grace, gadis yang menemani mereka memasuki hutan.

Tidak, itu bukan Thalia. Orang ini memiliki aura yang bahkan lebih kuat daripada Pemburu muda.

Mordred membuka pintu, dan mendapati dirinya dengan bangga, dingin, mata coklat tua.

Di depan Mordred muncul kecantikan tinggi, setidaknya lebih tinggi darinya (ingat Mordred tingginya kurang dari 160cm), dengan kulit tembaga. Dia memiliki postur yang elegan, dan tidak diragukan lagi bahwa dia sangat cantik.

Dia mengenakan pakaian yang sama dengan Thalia, jadi Mordred menghubungkan dua dan dua dan berpikir bahwa keduanya pasti bersekutu. Artinya, dia adalah salah satu pemburu Artemis.

"Kamu siapa?"

Hanya karena dia adalah sekutu Thalia, bukan berarti Mordred akan lengah di sekitar orang yang kuat. Terutama ketika dia belum mengkonfirmasi identitas orang ini.

Dengan tiara peraknya dan ekspresinya yang angkuh, gadis itu tampak seperti bangsawan. Mordred juga bagian dari keluarga kerajaan, tapi dia tidak memancarkan aura unik dari bangsawan tertinggi ini.

"Nama saya Zoë Nightshade, letnan Artemis. Saya mencari naga Drako atas permintaan dewi saya, bolehkah saya berbicara dengannya?"

Mordred terdiam beberapa saat, ketika Zoë mulai merasa tidak nyaman. Apakah dia sedang diadili saat ini?

Tidak juga.

Mordred sedang melakukan komunikasi mental sekarang, di mana Drako secara singkat merinci aktivitas penting yang dia lakukan sekarang dengan Lavinia. Hal ini menyebabkan pipinya memerah, karena Mo-chan tidak siap untuk ini.

Zo, di sisi lain, tidak tahu harus berpikir apa. Gadis ini tersipu saat dia menatapnya, dan akhirnya menghindari tatapannya. Apakah dia salah satu dari gadis-gadis yang menyukai perempuan daripada laki-laki?

"Baiklah, Drako telah memberimu izin untuk masuk. Kamu harus menunggu sebentar karena dia... sibuk."

Zo bertanya-tanya apa yang sedang Drako lakukan sekarang yang lebih penting daripada menerima tangan kanan dewi Artemis. Pada akhirnya, dia tidak mengatakan apa-apa dan mengikuti Mordred ke dalam ruangan.

Zoë menganalisis Mordred, dan mau tidak mau akan terkejut dengan betapa kuatnya gadis ini. Dia pasti gadis yang dilaporkan Thalia, karena karakteristiknya cocok.

Kuat, dia adalah wanita yang kuat. Zoé tidak yakin siapa di antara mereka yang akan menang jika terjadi perkelahian di antara mereka. Mungkin dia perlu menggunakan garis keturunan "tabu" untuk mengalahkan Mordred.

Mordred dan Zoë berakhir di ruang tamu lantai pertama, masing-masing duduk di sofa yang berbeda. Mereka berdua diam, masing-masing memikirkan sesuatu yang berbeda.

Zo sedang berpikir untuk bertanya kepada Mordred apakah dia masih perawan, jadi dia bisa menawarkannya kesempatan untuk bergabung dengan Artemis Hunter. Gadis yang kuat seperti itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk kelompok, jauh lebih baik daripada naga jantan.

Serius, apa yang dipikirkan Artemis untuk mengundang Drako bergabung dengan grup?

Pada saat itu, Zoë menjadi waspada ketika dia merasakan aura kuat lainnya. Yang ini sedikit kurang dari Mordred, tapi itu tidak menghilangkan fakta bahwa orang yang memancarkan aura seperti itu sangat kuat.

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang