Bab 186 - 190

54 6 2
                                    

186 Oracle

Pertarungan antara Drako dan Zoë telah berakhir.

Keduanya berpisah karena kelembaman saat pedang berbenturan, dan keduanya kembali menyerang. Yang mengejutkan Zo, Drako lebih cepat darinya kali ini.

Bagaimana ini mungkin?

Saat itulah dia melihat sesuatu yang aneh, yang seharusnya dia lihat jauh sebelumnya. Di malam yang gelap ini, kulit putih Drako benar-benar bersinar.

Rambutnya yang berwarna platinum sekarang telah berubah menjadi rona emas. Sepertinya api emas yang kuat merasuki tubuh Drako. Dia adalah obor naga yang bersenandung!

Pedang di tangan Drako, Laevatein, mendapatkan warna emas yang mirip dengan milik Drako. Bilahnya mulai memancarkan panas yang membakar, yang mempengaruhi semua orang di area itu kecuali Drako.

Drako mendorong batas Laevatein!

Zoë berkeringat karena panas, dan dari intensitas pertarungan.

Sekarang pertarungan lebih seimbang, Zoë menyadari bahwa Drako tidak hanya lebih cepat darinya, tetapi keterampilannya lebih unggul dari miliknya.

Keahliannya dengan pedang itu sangat indah seolah-olah dia adalah seorang pendekar pedang kuno yang telah berlatih selama berabad-abad.

Tidak mungkin dia bisa mengalahkannya!

Dia melangkah mundur dengan cepat untuk menarik busur. Jika dia tidak bisa mengalahkannya dari jarak dekat, maka dia akan melakukannya dari jauh.

Dia dengan cepat berlari ke hutan, mencoba untuk menang di tanah.

Dia segera menyadari, bagaimanapun, bahwa dia telah membuat kesalahan besar.

Tujuan Drako bukanlah untuk mengalahkannya.

Dia hanya harus mempertahankan bendera!

"Phoebe, awas!" Zoë berteriak ketika dia sadar.

Tapi sudah terlambat.

Drako berlari untuk membantu rekan satu timnya, dan tidak lama kemudian dia menjatuhkan Phoebe.

Dia kembali ke puncak gunung untuk melihat Zo. Dia menggumamkan sebuah kata.

Zoë membaca bibirnya dengan sempurna.

"Datang,"

Itu adalah undangan kurang ajar yang penuh dengan kesombongan, tetapi dia bisa melakukannya karena dia memiliki semua keuntungan.

Zoë mencoba menembakkan beberapa anak panah, tetapi Drako dengan mudah menangkisnya dengan pedangnya.

Jelas bahwa pedang itu tidak terbuat dari perunggu surgawi, tetapi itu jauh lebih menakutkan daripada pedang yang terbuat dari itu.

Zo mulai berlari menuju bendera dengan kecepatan penuh, tapi…

"Perkemahan Blasteran menang!" Chiron mengumumkan dengan senang hati. Dia berteriak kegirangan, "Kami telah memecahkan lima puluh enam kekalahan beruntun!"

Percy ada di sana, di separuh wilayah mereka, dengan bendera tim musuh.

"Kami menang!" teriaknya tanpa percaya.

Para Pemburu meraih lima puluh enam kemenangan berturut-turut, dan mereka semua meraih kemenangan telak. Sekarang, mereka telah berhasil menang.

"Kami menang!" Tangisan Thalia dan Silena yang datang berlari terdengar dengan gembira.

"Drako, kamu luar biasa!" Nico mendekat dengan mata bersinar.

"Haha, aku hanya melakukan apa yang ada di tanganku."

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang