Bab 161 - 165

58 6 0
                                    

161 Pertempuran antara Longinus.

Setelah membunuh semua penyihir, Drako berdiri di depan Walburga.

Setelah membunuh semua penyihir, Drako telah mencapai level 74. Jika dia membunuh Walburga, tidak diragukan lagi dia bisa mencapai level yang dibutuhkan untuk berevolusi.

Namun, Drako tidak punya rencana untuk membunuh Walburga hari ini. Dia diperlukan, sangat diperlukan, agar perkembangan dunia ini menjadi seperti yang diinginkan Drako.

Hexennacht adalah bagian penting dari Khaos Brigade. Tanpa Walburga, Rizevim tidak bisa membebaskan Trihexa. Oleh karena itu, Drako membutuhkan Walburga untuk mendukung Rizevim di masa depan.

Para penyihir yang menyerang saat Vali mengkhianati Azazel adalah anggota organisasi ini. Semua penyihir itu lebih kuat dari yang Drako bunuh hari ini, karena mereka memiliki kekuatan yang sebanding dengan Iblis Kelas Menengah.

Ada puluhan atau bahkan ratusan penyihir dalam serangan itu, yang berarti banyak pengalaman bagi Drako.

Membunuh Walburga akan memberi Drako banyak pengalaman, tapi itu bukan pilihan terbaik yang bisa dia ambil. Selain itu, lebih baik untuk membunuhnya ketika dia memiliki Lagu Kebangsaan Longinus Incinerate di tangannya karena Drako akan mendapatkan lebih banyak pengalaman.

"Onii-san! Kamu keren sekali!"

Walburga mengisap jarinya secara erotis, sementara tangan yang bebas dimasukkan ke dalam roknya. Bau khas feromon wanita mencapai hidung Drako, jadi dia tahu dia tidak berpura-pura masturbasi.

Tanpa ragu, Walburga adalah seorang cabul. Dan dia tidak repot-repot menyembunyikannya.

Drako mendekatinya, membuat Walburga merona. Napasnya menjadi tidak menentu saat gerakan tangannya dipercepat.

Jika Drako menggambarkan apa yang dia rasakan melihat ini, dia hanya perlu sebuah kata.

Menjijikkan.

Drako merasa jijik melihat tingkah Walburga. Dia gila, dan dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia.

Drako mencengkeram lehernya dan mengangkatnya, perlahan mencekiknya. Satu-satunya reaksi Walburga adalah menjulurkan lidahnya seperti anjing, dan dia semakin mempercepat gerakan tangannya.

Dia adalah seorang masokis.

Sejujurnya, Drako menikmati perasaan dominasi ini. Dia merasa bahwa dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan dengannya, apa saja. Dia bisa memperkosa Walburga, dan dia tidak akan mengatakan apa-apa, dan dia bahkan akan berlutut di depannya untuk meminta lebih banyak.

Dengan kata lain, dia bisa menjadikan Walburga sebagai budak seksnya jika dia mau. Dan itu memberinya rasa kepuasan yang luar biasa.

Tetap saja, dia tidak menginginkan itu; terlepas dari seberapa besar kepuasan yang diberikan padanya.

Walburga adalah bom berjalan, bahaya bagi Drako. Dia mungkin tidak melakukan apa pun padanya secara pribadi, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk mereka semua.

Jika Drako menjadikan Walburga budak pribadinya, dia tidak ragu bahwa dia akan mencoba menjadi satu-satunya budak seksnya. Dia akan mencoba melenyapkan siapa saja yang mengancam tempatnya dengan Drako.

Drako mengepalkan tinjunya, dan dia meninju perut Walburga.

Dia secara otomatis kehilangan kesadaran, tetapi dia tampaknya mencapai klimaks pada saat yang sama.

Drako meninggalkan tubuhnya di lantai, dan dia bertanya.

"Apakah saya melakukan pekerjaan dengan baik?"

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang