Bab 146 - 150

81 9 0
                                    

146 Mandi (1) (R-18)

"Dra-kun, aku sudah selesai dengan bagian belakang. Aku akan membersihkan bagian depan sekarang."

Lavinia terus mencuci Drako setelah percakapan mereka selesai.

Menyelesaikan dengan punggung Drako, dia sekarang melanjutkan untuk mencuci bagian depan. Lavinia berlutut di depan Drako, siap untuk memulai pelayanannya.

"Bisakah kamu melebarkan kakimu sedikit? Agak sulit seperti itu."

Drako menutup kakinya untuk mencoba menyembunyikan ereksinya, dia tidak ingin menakuti Lavinia. Tapi Lavinia sudah meletakkan tangannya di kaki Drako sebelum dia bisa melakukan atau mengatakan apapun, dan dia menggunakan kekuatan untuk membukanya.

Mendesah...

Ikuti saja arusnya, Drako.

"Ha!"

Helaan napas keluar dari mulut Lavinia ketika dia melihat tombak Drako. Dia telah menyembunyikan senjatanya di antara kedua kakinya, jadi Lavinia tidak bisa melihatnya. Tapi saat Lavinia membukanya, tombak itu berdiri tegak dan hampir mengenai wajah Lavinia.

Drako terkejut. Apakah Lavinia memerah?

Lavinia menatap tajam ke arah tombak Drako. Napasnya yang hangat menyapu kemaluannya, menyebabkan rasa dingin yang menyenangkan di punggung Drako.

Lavinia tampaknya telah mengalami semacam kesurupan. Dia tidak mengalihkan pandangannya dari penis Drako, dia sepertinya terobsesi dengan itu.

"Lavina?"

Sementara Drako menghargai pandangan yang ditawarkan Lavinia padanya, meminta seorang gadis melihat penismu dari dekat, tapi tidak melakukan apa-apa agak canggung.

"Ah! Ya! Aku akan memandikanmu sekarang."

Lavinia semakin dekat dengan Drako. Tombak Drako terkubur di antara pegunungan besar Lavinia, yang bersandar di perut Drako. Kontak langsung antara keduanya membuat rona merah Lavinia semakin dalam.

Drako mengira Lavinia adalah gadis lugu tentang aktivitas seksual, tetapi tampaknya tidak sepenuhnya demikian. Dia tidak keberatan telanjang di depan Drako, dan dia pikir dia bisa melakukannya dengan pria mana pun. Tapi... bagaimana jika tidak demikian? Bagaimana jika Lavinia hanya akan telanjang di depan Drako dan bukan anak laki-laki lain?

Pikiran-pikiran itu mulai terlintas di benak Drako. Sementara itu, Lavinia sudah mulai mengusap dada Drako. Dia melakukannya dengan hati-hati, dan dia meluangkan waktu untuk merasakan otot-otot anak laki-laki itu.

Lavinia menyukai Drako?

Itulah pertanyaan di benak Drako. Dia tidak yakin, tapi ada satu hal lagi yang dia yakini. Jika ini terus berlanjut, dia akan menyerang Lavinia.

"Berhenti..."

Drako meraih lengan Lavinia.

Ini tidak bisa berlanjut, Drako akhirnya akan melakukan apa yang akan dia sesali nanti.

Lengan Lavinia yang dipegang Drako bergetar.

"Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?"

Wajah Lavinia sangat menyedihkan. Matanya merah, dan air mata mengancam akan jatuh.

Drako baru saja menerima damage kelucuan X1000.

"Tidak, kamu melakukannya dengan sangat baik, terlalu bagus jika aku boleh jujur. Aku sudah lama tidak mandi dengan memuaskan."

Terlepas dari pemandian di mana aku akhirnya berhubungan seks dengan Kuroka, tentu saja.

"Apakah begitu?"

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang