Bab 216 - 220 R-18

81 7 1
                                    

216 Aphrodite (2)

Karena Aphrodite mengundangnya, Drako tidak berniat menolaknya.

Drako mengambil posisi. Tanpa peringatan, anggotanya menembus gua Aphrodite. Dia tersentak kaget, tidak menunggu Drako memasukkan semuanya ke dalam tubuhnya. 28 sentimeter Drako, yang tumbuh lebih besar setelah evolusinya, mencapai bagian bawah vagina Aphrodite.

Semua lipatan vagina Aphrodite berkontraksi di sekitar kemaluan Drako, membuatnya mengerang senang. Seperti yang dikatakan sang dewi sebelumnya, vaginanya selalu pas dengan pasangan prianya.

Tetap saja, sang dewi baru saja berlari beberapa detik sebelumnya. Meskipun dia adalah dewi seks, dia tetap seorang wanita dan memiliki keterbatasan fisik. Tubuhnya, yang masih belum pulih dari orgasme sebelumnya, sedikit gemetar.

Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik, Silakan klik www.webnovel.com/book/reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate-system!_15693570606776305/aphrodite-(2 )_50748812637043032 untuk kunjungan.

Drako menyeringai ketika dia melihat ini dan mulai mendorong. Menggerakkan pinggangnya ke atas dan ke bawah, Drako menghancurkan bolanya ke dalam lubangnya.

Aphrodite lebih dari basah, jadi penis Drako masuk dengan mudah. Itu menembus bibir bawahnya dan menghantam rahimnya dengan keras.

"Ugh..." Aphrodite mengeluarkan erangan lembut kenikmatan. Dia meraih seprai erat-erat saat Drako menembusnya sesuka hati.

"Y-ya... seperti itu, beri aku... lagi..."

"Tentu." Drako tersenyum, dan dia mulai mendorong lebih cepat. Aphrodite terengah-engah dan mengerang senang.

Drako membungkuk dan menjilat leher sang dewi, ketiaknya, dan akhirnya menggigit putingnya. Dengan satu tangan, dia memegang lengannya di atas kepalanya dengan kuat, sementara dengan tangan lainnya, dia membelai perut dan kakinya.

Akhirnya, tangannya bergerak ke arah vulvanya. Dia menggunakan jari-jarinya untuk menggosok benjolan kecil yang menonjol dari vaginanya, klitoris, membuat Aphrodite mengerang lebih keras.

Kemudian, saat Aphrodite mulai terbiasa dengan kesenangan itu, Drako mencubit klitorisnya.

"Ughn..." Aphrodite mengerang kesakitan. Rasa dingin yang menyenangkan mengalir melalui tubuhnya, dan dindingnya mengencang di sekitar penis Drako.

Dia tidak mengharapkan langkah ini dari Drako, yang terbiasa diperlakukan seperti ratu oleh semua pasangan seksualnya. Sebaliknya, Drako memperlakukannya seperti mainan.

Dan itu... dia menyukainya.

Drako mengambil napas dalam-dalam ketika dia merasakan kontraksi di sekitar penisnya. Sial, seperti yang diharapkan dari Aphrodite, dia hampir membuatnya ejakulasi dengan gerakan mengejutkan itu.

Drako melanjutkan serangannya, meninggalkan bekas giginya di payudara dan lehernya, menggigit dan menjilati tanpa ampun.

Itu menyakitkan dan, pada saat yang sama, menyenangkan bagi Aphrodite. Stimulus yang berbeda untuknya, yang selalu memuja seks dan cinta.

Sebagai Dewi Cinta, dia adalah salah satu dari mereka yang menganggap seks bebas adalah bid'ah. Itu sebabnya dia hanya berhubungan seks dengan pria yang dicintainya. Masalahnya adalah dia terlalu mudah jatuh cinta.

"D-Drako...!" Dengan tangisan nyaring, Drako merasakan orgasme pertama Aphrodite.

"Y-Ya ..."

Setelah banjir jus cinta membasahi pinggangnya, Aphrodite tersentak. Dia membuka matanya dan terengah-engah sambil menatapnya dengan tatapan penuh harap.

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang