Bab 166 - 170

59 10 4
                                    

166 Status Baru

[Drako

Ras – Raja Naga

Tingkat – 55/125

HP – 108750/108750

MP – 112500/112500

STR – 775

SELESAI – 725

AGI – 675

MAG – 750

Dragon King: END X150 untuk HP, MAG X150 untuk MP, END X20 untuk HP Regen, MAG X20 untuk MP Regen

Keahlian khusus:

[ Sage ]: Hati nurani yang ditinggalkan bertanggung jawab atas sistem oleh seorang bijak tua.

Ini akan menjawab semua pertanyaan Tuan Rumah selama memiliki level yang tepat.

Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik, Silakan klik www.webnovel.com/book/reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate-system!_15693570606776305/new-status_47916260230487210 untuk mengunjungi.

[Penerbangan]: Kemampuan untuk menjelajahi langit.

Menjadi naga, tidak ada masalah dengan aktivitas ini.

[Atribut Darkness]: Nephalem Dragon terdiri dari campuran Darkness dan Holy.

Tuan rumah dapat menggunakan kekuatan yang berhubungan dengan kegelapan dengan mudah seolah-olah itu adalah sesuatu yang naluriah.

[Atribut Suci]: Naga Nephalem terdiri dari campuran Kegelapan dan Suci.

Tuan rumah dapat menggunakan kekuatan terkait Suci dengan mudah seolah-olah itu adalah sesuatu yang naluriah.

[Senjutsu]: Sistem "Sihir", digunakan terutama oleh Youkai.

Tuan Rumah memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekuatan hidup, chakra, semangatnya.

Tuan rumah memiliki kemampuan untuk membaca aliran aura pada orang lain.

Tuan rumah memiliki kemampuan untuk merasakan lingkungan.

[Akurasi]: Kemampuan untuk mengenai target dari jarak jauh.

Tuan rumah memiliki akurasi sempurna yang setara dengan 100XSkill level meter.

Setiap 100 meter melewati tanda level, Host memiliki akurasi 10% lebih sedikit.

[Deteksi Kehadiran]: Kemampuan yang diperoleh melalui Senjutsu.

Tuan rumah dapat merasakan orang-orang pada pengukur level 100XSkill.

Kemampuan ini dapat dinetralkan jika seseorang memiliki [Stealth] pada level tinggi.

[Aigis: Divine Scales of the Nephalem Dragon]: Hasil dari bergabung dengan Noble Phantasm dengan skill [Dragon Scales].

Serangan yang memiliki kekuatan lebih rendah dari END Host sepenuhnya ditiadakan.

Serangan yang memiliki kekuatan dua kali lipat dari Host END akan dinetralisir 50%.

Serangan yang memiliki kekuatan tiga kali lipat dari Host END dinetralkan pada 33,33%.

Keterampilan Perlawanan:

[Perlawanan Fisik]: Kemampuan untuk menetralkan kerusakan yang disebabkan oleh serangan fisik.

Damage yang diterima oleh Host akan dinegasikan sebesar 10% XSkill level.

[Resistensi Jatuh]: Kemampuan untuk mematahkan jatuh.

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang