Bab 116 - 120

90 10 0
                                    

116 Melakukan kunjungan ke rumah sakit.

Meskipun Raynare memiliki senyum ceria di wajahnya dan benar-benar tulus, ada sesuatu yang mengganggu Drako.

Sejak kejadian enam bulan lalu, Raynare bertingkah aneh. Dia bukan lagi wanita jalang arogan yang ditemui Drako saat tiba di Grigori, tapi dia menjadi lebih patuh. Dalam beberapa hal, ini bukan hal yang buruk, karena dia seharusnya telah berubah menjadi lebih baik.

Tapi ini tidak begitu.

Raynare... dia sepertinya menekan dirinya sendiri.

Kepribadian aslinya masih ada, contoh yang jelas adalah konfrontasi dia dengan Samejima, tapi dia tampaknya bersembunyi dari seluruh dunia. Ketika dia bersama kelompok Drako, Kuroka, dll., dia akan sedikit melepaskan dan merasa lebih nyaman. Tapi selain itu, dia bahkan tampak takut pada dunia.

Apa yang Drako pikirkan adalah dia takut pada dirinya sendiri. Kuroka telah memberitahunya tentang apa yang terjadi hari itu saat dia melawan iblis, dan dia sedikit banyak bisa merekonstruksi adegan dari masa lalu Raynare.

Pamannya menyalahgunakan kekuatan yang diwarisi Raynare, kemungkinan besar di belakang punggung semua orang, dan suatu hari memaksanya menjadi semacam kegilaan. Akibatnya, dia secara tidak sengaja membunuh orang tuanya.

Itulah yang diduga Drako telah terjadi. Satu-satunya orang yang tahu apa yang sebenarnya terjadi hari itu adalah Raynare dan pamannya, dan sekarang hanya Raynare yang tahu karena pamannya lebih dari mati.

Drako sudah bertanya pada Raynare tentang apa yang terjadi beberapa bulan sebelumnya, tapi jawabannya adalah...

"Aku belum siap untuk membicarakan ini, Drako. Aku berjanji akan memberitahumu tentang hal itu di masa depan, tapi tolong jangan tanyakan padaku tentang itu sekarang. Ketika aku merasa sanggup, aku akan membiarkanmu tahu."

Oleh karena itu, Drako telah membiarkan masalah ini pergi selama enam bulan ini. Tapi sekarang dia mulai khawatir.

Meskipun Raynare telah sangat meningkatkan kekuatannya, berhasil "berkembang" menjadi malaikat jatuh bersayap empat, Drako masih belum menerima [Fate Point] darinya. Ini berarti Raynare masih akan sekarat dalam empat tahun ketika Azazel mengirimnya untuk berurusan dengan Issei.

Lebih dari khawatir tentang [Fate Point] itu, yang jelas-jelas ingin dia dapatkan, Drako khawatir tentang Raynare. Dia memang wanita jalang bermuka banyak, yang memiliki temperamen yang tidak dapat diperbaiki, sombong dengan yang lemah dan menghormati yang kuat. Dia memang memiliki banyak kesalahan dan sedikit kebajikan. Namun, meski begitu, Drako tidak bisa membiarkannya mati dengan mudah.

Raynare telah menjadi orang penting bagi Drako. Seorang teman dekat dengan siapa dia berinteraksi hampir setiap hari. Dia telah memasuki kelompok kecil orang-orang yang "dicintai" oleh Drako.

...............

Beberapa hari sebelumnya, ketika Drako meningkat ke berbagai level setelah membunuh gerombolan dari Utsusemi, sebuah suara yang sudah lama tidak dia dengar bergema di kepalanya.

"Kiddo, sepertinya kamu sudah banyak berkembang."

Dia adalah Dewa tua, "maha kuasa", yang secara tidak langsung bertanggung jawab atas alasan Drako berada di dunia paralel ini.

"Iya..."

"Kamu sepertinya ragu-ragu, apakah kamu tidak puas?"

"Tidak, bukan itu. Hanya saja..."

"Apa?"

"Itu tidak cukup. Bahkan setelah membunuh begitu banyak, aku masih jauh dari tujuanku."

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang