241 Irisviel ingin bersenang-senang.
Zoe tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Dia mengikuti perintah Drako, mengawasi pintu masuk dan keluar bandara Fuyuki. Zoe sedang menunggu Irisviel Einzbern dan Saber tiba di Jepang sehingga dia bisa melapor ke Drako, tapi dia tidak mengharapkan kejutan ini.
"Itu... Mordred?" Zo bergumam tanpa sadar.
Wanita pertama memiliki rambut perak panjang dengan mata merah, jadi dia seharusnya adalah homunculus Einzbern yang disebutkan Drako. Irisviel mengenakan blus merah anggur dengan bros, rok putih, sepatu bot putih setinggi paha, dan celana ketat hitam.
Dia tidak diragukan lagi cantik, seseorang yang tanpa disadari memancarkan aura bangsawan.
Dan orang yang menemaninya adalah orang yang dikira Zoe sebagai Mordred.
Pelayan, Saber.
Seorang wanita muda di awal-pertengahan remaja dengan tubuh ramping, kulit lembut, dan mata hijau. Dia memiliki rambut pirang bertekstur halus yang terlihat seperti ditaburi debu emas. Wajahnya menunjukkan beberapa tanda kenaifan dan menampilkan keanggunan. Dia gadis yang sangat cantik, tapi...
"Kenapa dia berpakaian seperti kepala pelayan?" tanya Zo, berbicara pada dirinya sendiri.
Hamba Pedang dari Perang Cawan Suci ini berpakaian sebagai kepala pelayan, dengan kemeja biru tua dan dasi dengan setelan gelap kontinental Prancis. Sejujurnya, pakaian itu cocok untuknya dengan wajahnya yang dingin dan keras yang tidak menunjukkan kulit feminin.
Jika dia tidak mengenal Mordred dengan lebih baik, dia akan mengira gadis muda itu seorang pria. Namun, pengalamannya dengan Servant Pedang Drako adalah bahwa Servant ini adalah seorang gadis.
"Dia bukan Mordred; si idiot itu tidak mungkin memiliki udara yang dingin dan serius. Tapi penampilannya persis sama. Dia terlihat seperti tiruan... Lagipula, dia adalah seorang Saber... jadi dia hanya bisa.. ."
Zoe segera menghubungkan semua titik, menebak dengan benar identitas Servant ini.
"Pelayan Saber, Arthur Pendragon."
...
"Seseorang mengawasi kita," kata Artoria kepada Irisviel.
"Hah? Sudahlah," Irisviel tersenyum sebagai jawaban dan melihat pakaian kepala pelayan yang dia minta untuk dibuatkan untuk Artoria. “Saya memilih pakaian ini untuk menciptakan keseimbangan dengan penampilan saya, mungkin Anda tidak menyukainya?
"Oh, tidak sama sekali. Pakaian ini membuatku bebas bergerak, dan aku terbiasa berpura-pura menjadi laki-laki."
Kebutuhan untuk mengeluarkannya dari baju besi sudah jelas. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa Irisviel terlalu serius dengan hobi fashionnya.
Mempercayakan koper yang meninggalkan area kargo kepada pelayan yang datang bersama mereka, Irisviel dan Saber pergi ke kantor pabean dengan tangan kosong. Setelah kedua gadis ini mengirim tas ke desa Einsbern di hutan di luar kota Fuyuki melalui rute yang berbeda, mereka akan mengatur untuk pulang. Mereka tidak akan tinggal di sisi Irisviel selama sisa Heaven's Feel ini. Tidak perlu membahayakan orang yang tidak terkait. Selain itu, Irisviel akan mengurus barang-barangnya sendiri, dan Saber yang pemberani akan menjadi orang yang tinggal di sisinya.
Menyelesaikan prosedur untuk memasuki negara ini tanpa penundaan, tidak butuh waktu lama sebelum mereka diizinkan masuk ke lobi bandara. Tetapi sampai mereka tiba di sana, setiap petugas di jalan dikejutkan oleh Irisviel dan Saber dan mengalihkan pandangan mereka saat mereka lewat, dengan cepat membuat mereka tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!
RandomCuma lanjutin TL'an https://www.wattpad.com/962709519-reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate Penulis : GreatSage_Master1