226 Sephiroth Graal
Di dalam ruang pelatihan, Drako sedang duduk di meja bersama Lavinia dan Valerie.
"Pertama-tama, ceritakan semua yang kamu ketahui tentang Sephiroth Graal."
Itulah yang dikatakan Drako kepada mereka.
Meskipun dia tahu banyak tentang Sephiroth Graal, dia ingin melihat apakah Lavinia telah menemukan hal lain. Bagaimanapun, Longinus Valerie adalah kasus khusus, sebuah mutasi, jadi itu bisa berisi lebih banyak kekuatan daripada yang ditemukan di Light Novel.
Lavinia menggelengkan kepalanya.
"Semua informasi yang saya dapatkan berasal dari tulisan yang berhasil saya peroleh dari Grauzauberer," kata Lavinia.
Dia mengeluarkan folder yang bertuliskan "Informasi Rahasia" dan memberikannya ke Drako. Jelas, map ini sangat penting bagi salah satu organisasi penyihir paling berpengaruh di dunia supernatural, Grauzauberer. Lavinia, yang mengetahui pentingnya dokumen ini, tidak ragu-ragu untuk menyerahkannya kepada Drako.
Di folder itu ada banyak kertas, tapi banyak yang tidak terlalu penting. Jelas, semuanya tentang Sephiroth Graal, tetapi sebagian besar berbicara tentang pemegang masa lalu Longinus ini. Semua ini bukanlah informasi penting bagi Drako, jauh dari itu.
Yang benar-benar penting bagi Drako adalah kemampuan dari Sacred Gear ini. Sebagai organisasi kuno dan kuat, Grauzauberer seharusnya memiliki banyak informasi tentang kemampuan Longinus ini. Dan itulah yang Drako cari.
Pada akhirnya, dia tidak butuh waktu lama untuk menemukannya.
Apa yang dikatakan adalah ini:
KEMAMPUAN
Sephiroth Graal memiliki kemampuan untuk melakukan kontak dengan prinsip kehidupan, di mana pemiliknya diberitahu secara paksa tentang bagaimana kehidupan dan jiwa dibuat. Pemiliknya juga mengingat pikiran dan konsep orang mati, yang hidup, dan berbagai hal lainnya saat mereka menggunakan Cawan Suci yang akan mengakibatkan pemiliknya dihancurkan oleh banyaknya pikiran yang masuk ke hati dan jiwa mereka saat menggunakan Sephiroth secara berlebihan. Graal.
Dari kekuatannya untuk mengendalikan prinsip kehidupan, Sephiroth Graal dapat menghidupkan kembali orang mati. Sephiroth Graal juga dapat menghidupkan kembali orang mati sebanyak yang diinginkan pengguna selama jiwa orang yang meninggal itu tetap utuh. Kekuatan ini tergantung pada kemampuan pengguna.
EFEK SAMPING
Efek samping dari korosi yang disebabkan oleh penggunaan Sephiroth Graal secara berlebihan adalah pemiliknya mendapatkan kemampuan untuk berbicara dengan dan tampaknya melihat orang mati dari dunia lain. 95% dari pengguna menjadi gila dengan menggunakan Sacred Gear ini secara berlebihan.
Ketika saya selesai membaca ini, Drako sedikit kecewa. Ini adalah informasi yang sangat penting, ya, tapi tidak ada yang tidak dia ketahui sebelumnya. Apa yang dia cari adalah informasi rahasia, tetapi dia tidak dapat menemukan apa pun. Tidak apa-apa untuk menyegarkan apa yang sudah dia ketahui, tapi... Drako berharap lebih banyak.
Tapi Sacred Gear Valerie itu spesial, bukan Longinus biasa. Sepanjang DxD, mereka telah melihat Balance Breaker yang tidak teratur bagaimana mereka bisa mendapatkan Issei, Vali, Cao Cao, Tobio Ikuse... tapi hanya ada dua Sacred Gear yang tidak beraturan dalam bentuk dasarnya.
Salah satunya adalah Twice Critical milik Siegfried, sedangkan yang lainnya tak lain adalah Sephiroth Graal milik Valerie.
Anomali di Sacred Gear Valerie datang dalam bentuk tiga cawan, bukan satu. Dan itu juga datang dengan yang lebih kuat dari yang biasanya dibawa oleh Longinus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!
RandomCuma lanjutin TL'an https://www.wattpad.com/962709519-reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate Penulis : GreatSage_Master1