156 Thalia Grace
Setelah dua bulan tidak naik level, Drako cukup senang menerima pemberitahuan yang sudah dikenalnya.
Dengan membunuh bocah ini, dia telah menerima 500 poin pengalaman. Meskipun Sacred Gearnya bisa dianggap level tinggi, keterampilan bocah itu tidak sebagus itu, jadi dia telah menerima pengalaman yang setara dengan Tier 2.
Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman lebih baik, Silakan klik www.webnovel.com/book/reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate-system!_15693570606776305/thalia-grace_47591675861724641 untuk mengunjungi.
Setelah melihat mayat anak laki-laki itu, ada beberapa reaksi dari orang-orang yang hadir.
Sae, Tobio, Natsume, dan Shigune semuanya memucat, tapi kurang lebih menerima situasinya. Orang ini adalah musuh dan harus dibunuh, atau mereka yang akan menderita.
Valina, Lavinia dan Kouki tidak memiliki reaksi khusus. Mereka menerima pembunuhan itu tanpa masalah.
"Kerja bagus, Guru!"
Mordred tersenyum. Itu adalah pertama kalinya dia melihat Drako membunuh, dan selalu baik untuk memastikan bahwa dia memiliki keterampilan untuk menjadi Tuannya.
Drako telah memperingatkan Mordred untuk tidak bergerak jika tidak perlu. Jika memungkinkan, Drako ingin membunuh musuh sebanyak mungkin sendirian.
Dengan pertempuran berakhir, semua orang mengambil napas dalam-dalam. Shigune kemudian memberi tahu semua orang seolah-olah dia baru saja ingat.
"Koga-kun! Toga-kun... sedang bertarung di desa sebelah sana!"
Ekspresi Shigune sangat mendesak saat dia menunjuk ke desa.
"Ya, mari kita dapatkan Koga." Drako mengangguk dan menuju limusin.
"Tunggu!"
Drako berbalik dan menatap Mordred dengan aneh.
Dia memanggil pedangnya [Clarent], dan melihat dengan waspada ke pepohonan.
"Keluar!"
Mordred mulai menjadi tidak sabar ketika dia melihat bahwa orang ini tidak keluar, meskipun dia tidak memiliki banyak kesabaran sejak awal. Petir merah sedang dikerahkan dengan keras di sekitar Clarent, menunjukkan bahwa Mordred siap menyerang kapan saja.
Drako juga waspada, karena dia tidak bisa merasakan orang ini. Ini berarti dia sangat pandai bersembunyi, atau lebih dari 200 yard jauhnya.
Tapi, Drako tidak perlu menggunakan Senjutsunya untuk merasakan kehadiran orang itu.
"Hei, apakah ada orang di sekitar sini?" Drako bertanya dalam hati.
"Ya, ada seorang gadis di atas salah satu dari kita. Dia menunjuk dengan busur perak padamu."
Jadi dia adalah alasan mengapa Mordred begitu tegang. Yah, itu tidak seperti Drako terlalu nyaman mengetahui seorang gadis mengarahkan busur tanpa dia sadari.
"Kamu pasti pemburu Artemis, kan?"
Jika gadis itu benar-benar salah satu pembunuh Artemis, maka sebaiknya Mordred tidak menyerangnya. Dia tidak tahu apakah sang dewi lebih kuat dari Mordred atau tidak, jadi dia tidak ingin mengambil risiko yang tidak perlu.
Petir Clarent berhenti, pertanda bahwa gadis itu telah berhenti mengarahkan busurnya ke arah mereka.
Seperti kilatan petir, sepertinya gadis itu telah melompat dari atas pohon itu sebelum jatuh di depan Drako.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!
RandomCuma lanjutin TL'an https://www.wattpad.com/962709519-reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate Penulis : GreatSage_Master1