Bab 246 - 250

57 6 0
                                    

246 Kita bisa mulai kapan saja

Sudut barat taman di tepi laut diperpanjang oleh deretan gudang yang membosankan. Blok yang memiliki tata letak pelabuhan itu juga memiliki tembok yang memisahkan kawasan industri timur dari Shinto. Pada malam hari, lalu lintas pejalan kaki berhenti, dan lampu jalan bersinar sia-sia di aspal, bahkan saat pemandangan menjadi lebih kosong. Bangau tak berawak diarahkan ke laut yang gelap, seperti kelompok fantastis dinosaurus fosil yang sangat besar.

Tentu saja, ini adalah tempat yang tepat untuk Servant yang harus menghadapinya secara tersembunyi dari pandangan umum.

Kelompok itu mencapai tempat di mana musuh akhirnya menunjukkan dirinya, tanpa melarikan diri atau bersembunyi. Bayangan tinggi yang berdiri di tengah jalan yang kosong memancarkan prana dalam jumlah yang luar biasa, dengan jelas menunjukkan bahwa dia lebih dari manusia.

"Mordred, lindungi Irisviel."

"Baiklah, Guru."

"Kami akan mengamati untuk saat ini," kata Irisviel.

Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik, Silakan klik www.webnovel.com/book/reincarnated-as-a-dragon-egg-in-dxd-with-a-fate-system!_15693570606776305/we-can- start-at-any-time_52370378059729261 untuk kunjungan.

Drako melangkah maju sementara tiga lainnya tertinggal di belakang.

Berhadapan satu sama lain, keduanya berjarak hampir 10 meter.

Akhirnya, ini adalah pertarungan nyata pertama yang akan dilakukan Drako melawan seorang Servant. Sekarang saatnya untuk menentukan apakah dia bisa membandingkan dirinya dengan Servant biasa (Artoria tidak dihitung sebagai Servant biasa).

Oleh karena itu, Drako tidak segan-segan menggunakan skill Inspect Status.

‐‐‐‐‐-‐-‐‐-‐-‐-‐‐‐-‐-‐‐‐‐-‐-‐‐‐‐-‐-‐-‐‐-‐--

[Diarmuid Ua Duibhne]

Ras: Roh Pahlawan/Pelayan

Lv: 50/100

Kekuatan: 4665

Pertahanan: 3498

Sihir: 2332

Kelincahan: 11662

‐‐‐‐‐-‐-‐‐-‐-‐-‐‐‐-‐-‐‐‐‐-‐-‐‐‐‐-‐-‐-‐‐-‐--

Seperti yang diharapkan, Lancer, seperti Artoria, adalah level 50. Namun, seperti yang diharapkan Drako, dia jauh lebih lemah dari Artoria dalam hal Stat. Kecuali kelincahan yang menakutkan itu, semua statistiknya tidak mengesankan.

Meskipun, jika Diarmuid ini ada di DxD, dia akan dianggap sebagai eksistensi yang sangat kuat. Bagaimanapun, kelincahan itu ada di level para dewa.

Tapi, Lancer seharusnya tidak pernah mencapai level kekuatan ini di Nasuverse. Ini semua karena pengaturan yang dibuat Sage. Meskipun Drako tidak tahu bagaimana entitas itu mencapainya (mungkin itu adalah sesuatu yang ditinggalkan orang tua itu), tingkat kekuatan dunia ini telah meningkat lebih dari yang diharapkan Drako.

Tapi itu baik-baik saja.

Tidak, sebenarnya, itu sempurna.

Dengan kesepakatan yang dicapai Drako dengan Sage, dia tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak pengalaman dari menjadi musuh yang jauh lebih kuat dari yang seharusnya, tetapi semua pengalaman itu akan dikalikan 2.

Berfokus pada lawannya, Drako memperhatikannya dengan cermat.

Diarmuid adalah seorang pria tampan dengan rambut panjang berubah-ubah disisir ke belakang. Tombak di sebelahnya, sekitar enam kaki tingginya dan bahkan lebih tinggi dari dirinya, adalah salah satu dari Noble Phantasm miliknya: Gae Dearg. Noble Phantasm miliknya yang lain, Gae Buidhe, sedang dibawa dengan tangan kirinya. Yang ini sedikit lebih pendek, sekitar 1,40 meter.

Reincarnated as a dragon egg in DxD with a Fate System!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang