2° Start

3.5K 435 49
                                    

kebesokkan nya, Taehyun melihat-lihat kesekitaran tempat yang dilaporkan dicoret-coret oleh dua orang, yang tadi malam dia dan polisi lainnya kejar. setelah selesai mengecek, Taehyun menyadari bahwa ada satu tempat yang memiliki cctv dan cctv itu mengarah ketempat itu, yaitu sebuah Bank. Taehyun pun langsung menghampiri Bank itu

"saya dari kepolisian, izin mau mengecek cctv, untuk mengecek orang yang tadi malam coret-coret tembok. di dekat Bank ini" ucap Taehyun, sambil menunjukkan kartu bertanda kepolisian, kepada security yang menjaga cctv.

security itu pun mengangguk, lalu langsung mempersilakan Taehyun, untuk melihat cctv nya.

Taehyun pun dibawa keruangan cctv, lalu mulai mengecek, dan melihat dengan teliti.
"hmm.. sebelumnya, orang-orang ini, udah pernah melakukan ini juga pak?" tanya Taehyun

"iya, udah sering sekali, bahkan mereka juga mencoret-coret pohon terkadang, tapi dari dulu selalu diabaikan, sama pemerintah, karna dikira orang iseng saja, atau orang yang berbeda. udah sekitar.. 7 kali"

"7 kali.. ditempat yang sama atau beda-beda?"

"ditempat yang beda-beda, tapi ditempat ini.." menunjuk salah satu camera cctv
"mereka sering melakukannya disini"

Taehyun mengangguk ngerti, mendengar penjelasan security itu
"saya kira baru 3 atau 4 kali, ternyata udah 7 kali, gak kapok-kapok.. dan ditempat yang berbeda-beda. hm.." gumam Taehyun, sambil mikir keras, ditengah masih fokus melihat rekaman ulang cctv.

"udah pernah dilaporkan kepolisi sebelum nya? atau baru kemarin?" ucap Taehyun

"itu saya kurang tau pak"

"jangan manggil pak, panggil mas aja, saya masih muda"

"eh iya mas polisi" ucap security

Taehyun beranjak dari duduknya setelah melihat cctv "ya udah, makasih ya pak, oh iya nama bapak nya siapa?"

"nama saya Joon"

"baik, sekali lagi terima kasih, kepolisian akan mencari dua orang itu. kalo tembok itu dicoret-coret lagi, lapor ya pak"

"iya pak-eh mas.. mas polisi maksud saya, terima kasih juga"

••••••


Taehyun dateng ke kantor polisi, lalu duduk ditempat nya "Taehyun"

"apa?" jawab Taehyun tanpa manatap orang yang memanggilnya.

"ini" Yeonjun memberi sebuah kertas, Taehyun langsung menoleh, manatap kertas yang ada ditangan lawan bicaranya sebentar, lalu mengambilnya. kemudian menatapnya sambil menaikan satu alisnya "ini rumah siapa?"

"kita udah lacak rumah dua orang itu, mereka tinggal bersama dirumah ini. nama mereka juga udah gue tau"

Taehyun melihat Yeonjun sesaat
"siapa namanya?"

"Choi Beomgyu, dan Hwang Hyunjin"

sekatika terlukis senyum miring pada bibir Taehyun, setelah mendengar ucapan Yeonjun sang sahabat "Choi Beomgyu? kaya tau" gumam nya, dengan suara yang sangat-sangat kecil, sampai temannya itu tak mendengarnya.

"makasih jun, udah bantu gue, lu emang habat" ucap Taehyun.

"sama-sama broo, ini juga tugas gue, btw kapan lu mau nangkep mereka?"

"langsung aja deh kayanya, hari ini mungkin?"

"bagus lah, lebih cepat, lebih baik, btw gue balik ke ruangan gue dulu, bayy.." pamit yeonjun lalu pergi.

Middle Finger || Taegyu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang