Beomgyu manatap ponselnya senang, diperjalanan menuju cafe tempat dimana dirinya janjian untuk bertemu dengan Hyunjin. sebenarnya perasaannya cukup tak enak, entah seperti ragu untuk bertemu dengan pacarnya itu, karna pesan yang dikirim Hyunjin tak seperti biasanya. tapi ya sudah lah, mungkin itu perasaannya saja.
dan sekarang dia telah sampai didepan cafe tersebut, baru saja mau melangkahkan kakinya untuk masuk, tapi tiba-tiba ponsel yang digenggamnya bergetar, membuat dirinya mengurungkan niat untuk masuk. dia buka terlebih dahulu ponselnya.
SUAMI KU 😍❤️:
Besok saya pulangpesan dari suaminya itu cukup membuatnya bingung, bukankah dia pergi 3 hari? saharusnya lusa dia baru pulang.
bukannya lo 3 hari disana?
ditunggu chatnya dijawab, namun ternyata tak ada balasan sama sekali dari Taehyun. bahkan dibaca saja tidak, Beomgyu pun mendengus kesal, lalu memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku jaket, kemudian melangkah masuk. tak mau memikirkan apa maksud dari Taehyun.ketika masuk Beomgyu langsung mendapati Hyunjin, ternyata Hyunjin telah datang deluan.
"aku lama ya?" tanya Beomgyu lalu duduk didepan Hyunjin, namun pertanyaannya itu tak kunjung dijawab oleh pria yang ada didepannya itu.
"ada apa?"
Hyunjin pun akhirnya membuka mulut, setelah lama bungkam dari tadi dengan muka tanpa ekspresi, "kenapa kamu gak bilang?"
terdengar dengan jelas, nada bicara Hyunjin begitu tak bersahabat, ditambah tatapan yang yang lempar Hyunjin begitu dingin. jujur itu membuat Beomgyu sedikit takut, tiba-tiba jatungnya berdetak tidak karuan, "bi-bilang apa?"
"pernikahan" Beomgyu tercekat, dan seketika terdiam seribu bahasa. dia sangat terkejut mendengar satu kata yang keluar dari mulut Hyunjin. dia bener-bener belum siap menghadapi kemarahan Hyunjin. habis lah riwayatnya.
"kenapa diem? sekarang kamu udah bisa ya sembunyi-sembunyi dari aku?" tutur Hyunjin tenang, tapi jelas mengintimidasi.
"ma-maaf" cicit Beomgyu sambil menundukkan kepalanya, tak berani menatap muka pacarnya itu, yang sangat mengerikan sekarang ini.
Hyunjin tiba-tiba mendekat, lalu mengangkat dagu Beomgyu dengan jarinya, agar Beomgyu menatap matanya sekarang, "KENAPA GAK BILANG?!!" bentak Hyunjin tiba-tiba, emosinya sudah memuncak sejak tadi, tapi masih dia tahan.
Beomgyu seketika bergetar..
orang-orang sekitar pun langsung menoleh ke asal suara yang membuat mereka terkejut.
dua sepasang kekasih itu, menjadi pusat perhatian semua orang yang berada di cafe itu.badan Beomgyu berketar sesaat, karna terkejut juga dengan bentakan Hyunjin. matanya langsung memerah, sangat ingin menyingkirkan tangan pacarnya itu dari dagunya, tapi dia terlalu takut untuk melakukannya.
"kamu sekarang berani ya bohong sama aku? berani ya.." ucap Hyunjin, seraya manatap Beomgyu tajam.
"maaf.. unjin, aku gak maksud bohong." lirih Beomgyu, sedikit demi sedikit matanya memburem karna perlahan air membendung di kedua mata nya itu.
"kamu nikah loh sama dia, kamu nikah!" ucapan Hyunjin, berhasil membuat Beomgyu meneteskan air matanya, tak bisa ditahan lagi. dia tak tau sekarang ini perasaan Hyunjin seperti apa, dia marah? kecewa? itu pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...