"hahaha" tawa Beomgyu, karna merasa lucu dengan film yang sedang ditontonnya.
sekarang ini Beomgyu dan Taehyun sedang menonton film action bercampuran dengan komedi. Taehyun merangkul Beomgyu, dan Beomgyu bersandaran diantara bahu dan dada Taehyun. mereka benar-benar menikmati malam ini dengan menonton film, seraya memakan popcorn dan meminum coca cola yang sudah mereka beli disupermarket terdekat.
sampai larut malam, film nya pun sudah selasai, tak sadar ternyata sang istri telah tertidur lelap didalam pelukkannya. Taehyun tersenyum kecil, lalu mencoba menggendong Beomgyu, untuk dipindahkan ke kamar.
Beomgyu yang sedikit terusik pun membuka matanya "eh Taehyun" kaget Beomgyu, karna sekarang dia sedang melayang karna digendong Taehyun.
"udah kamu tidur aja, aku mau pindahin kamu ke kamar" ucap Taehyun, lalu berjalan menuju ke kamar.
Beomgyu yang masih mengantuk pun pasrah saja, dia kembali menutup matanya, sampai dirinya telah ditidurkan dikasur. setelah memindahkan Beomgyu, Taehyun menutup pintu kamar, lalu pergi ke samping kasur, dan tidur disana.
merasa suaminya sudah tiduran disebelahnya, Beomgyu pun mendekati Taehyun, lalu memeluknya. Taehyun membalas pelukkan istrinya itu yang sangat manja sekarang ini dengannya, lalu tangannya menggapai kepala Beomgyu, mengelus lembut kepalanya, dengan lembut.
"Taehyun" panggil Beomgyu tiba-tiba.
"hm?" Beomgyu mendongakkan kepalanya menatap Taehyun.
"jawab jujur ya?" Taehyun menyernyit mendengar ucapan Beomgyu yang tiba-tiba begitu. "apa?"
"waktu itu pas aku dibawa sama Hyunjin, kamu kan lagi diluar kota, kok bisa kamu selamatin aku?" tanyanya. pertanyaan ini sudah ada dibenak Beomgyu sejak lama, tapi dia selalu lupa untuk bertanya, setiap inget, pasti Taehyun sedang bekerja.
Taehyun menoleh ke Beomgyu, lalu tersenyum kecil "di hp kamu, ada penyadap"
mendengar ucapan Taehyun, Beomgyu seketika mengerjap, dengan cepat mengubah posisinya menjadi duduk, namun tetap menatap Taehyun.
"penyadap? maksud kamu?"
"aku denger semua omongan kamu sama dia, bahkan aku denger semua ucapan kamu, pas kamu lagi ngomong sendiri dikamar ini" jawab suaminya itu, lalu terkekeh ketika melihat raut wajah Beomgyu yang begitu menggemaskan.
"bentar! jadi kamu nguping selama ini? pas aku bicara sendiri juga?!" tanya Beomgyu dengan muka paniknya, dan Taehyun mengangguk lalu terkekeh lagi.
"ngeselin banget sih!, kok bisa?!"
"hp yang aku kasih ke kamu itu ada penyadapnya, jadi aku bisa nguping kapan pun aku mau, karna hp itu selalu kamu bawa kemana-mana"
muka Beomgyu terlihat kesal, namun Taehyun tetap melanjutkan cerita nya.
"aku seneng pas denger kamu bimbang, mau buka hati buat aku apa gak" sambung Taehyun lagi, dan terlihat jelas muka Beomgyu memerah karna malu, astagaa.. ternyata dia keciduk.
"ngeselin! curang kamu mah" kesal Beomgyu, lalu menidurkan kembali badannya, tapi kali ini dia membelakangi Taehyun. dia kesel rahasia nya selama ini ternyata diketahui Taehyun. sebenarnya lebih ke malu sih.. bukan kesal.
"jangan marah dong sayang"
"tau ah!"
"sini deh" Taehyun menarik tangan Beomgyu, agar melihat ke arahnya.
"apaan?" tanya Beomgyu ketus, setelah menoleh ke arah Taehyun. Taehyun menarik tangan Beomgyu lagi agar lebih dekat kepadanya, dan memeluk istrinya itu. Beomgyu pun kembali menidurkan kepalanya di atas dada Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...