Happy Reading!
maaf kalo ada typo.
.
.
.
.
.
.
.⭐ VOTE ⭐
~~~~~~~~
Taehyun sedang berada diperjalanan pulang, setelah mengantar Beomgyu. disepenjang perjalanan itu Taehyun senyum-senyum sendiri mengingat kelakukan Beomgyu, yang sangat dingin terhadapnya. ditambah lagi, sebelum Beomgyu masuk kerumahnya, dia memberikan jari tengah kepada Taehyun, dengan muka tanpa ekspresi.
entah lah, Taehyun benar-benar merasa gemas melihat Beomgyu, dan hal itu, dia menjadikan jari tengah, sebagai tanda cinta dari Beomgyu untuk nya. aneh sih, tapi seterah lah Taehyun.
setelah dari rumah Beomgyu, Taehyun mampir sebentar ke kantor polisi, tempat kerjanya."kenapa nih? lagi bahagia banget kayanya, karna besok mau nikah ya? senyum-senyum mulu lo" ucap Yeonjun, yang baru saja duduk didepan Taehyun. tapi, Taehyun hanya diam.
"eh btw, parah lo, gak pernah kenalin cewek lo sama gue!, tiba-tiba udah mau nikah aja buset" lanjut Yeonjun, merasa sedikit kesal, karna merasa dirinya seperti tidak dianggap sebagai sahabat, dengan Taehyun.
Taehyun terkekeh "lo udah pernah ketemu kok"
Yeonjun menyernyit "ha? siapa?"
"coba aja tebak" tutur Taehyun, sambil menyeruputi teh, yang ada dimeja.
"wah main tebak-tebakan, ayoo.." ucap Yeonjun menantangi Taehyun
"dia cowok bukan cewek" Taehyun memberi clue, pada temannya itu.
Yeonjun terkejut, menganga beberapa saat, lalu kembali menutup mulutnya. "seriusan? wahh, gue kira lo lurus." Taehyun tersenyum kecil, dan menunggu tebakan pertama dari Yeonjun.
"dia polisi juga?" tanya Yeonjun, dan Taehyun hanya menggeleng.
"Hyuka?" tebaknya.
Taehyun tertawa "kagak lah, dia kan udah punya pacar cewek, udah mau tunangan juga pula." jawabnya Taehyun, santai.
"Haruto? doyoung?" Yeonjun menebak dengan asal, dan Taehyun terus menggeleng.
"anjir lu ah, gak usah tebak-tebakan napa! Jungwon? sunoo? Hyunsuk?" ucap Yeonjun.
dan Taehyun menggeleng lagi, membuah Yeonjun kesal "oh! jangan bilang Soobin?!"
Taehyun tertawa "ya kagak lah"
"gue nyerah dahh.., kasih tau aja lah, langsung."
"Choi Beomgyu" ucap Taehyun langsung, Yeonjun pun yang mendengarnya melongo tidak percaya.
"Choi B-Beomgyu, yang itu? yang coret-coret tembok, terus dipenjara disini itu??" Yeonjun masih ingat persis, dengan nama Choi Beomgyu, bahkan orangnya, karna dia juga membantu Taehyun saat itu.
Taehyun mengangguk "iya, yang itu."
"kok bisa?! woy lah hyun! jelasin ke gue, sejelas-jelasnya!!!"
"panjang cerita nya mager gue cerita. tapi pokoknya gue kesini cuman mau kasih ini ke lo." Taehyun mengeluarkan suatu dari bawa meja, sepertinya Taehyun menyembunyikan nya sejak turun dari mobil.
Taehyun menaronya diatas meja, dia sodorkan ke Yeonjun "ini buku undangan pernikahan gue."
"anjayy, ada buku undangannya!" Yeonjun mengambil buku yang diberi Taehyun itu, lalu mengecek, dan melihat nya dengan teliti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...