5°Perjodohan

2.7K 387 33
                                    

2 hari kemudian

Tiba-tiba Jungkook meminta Taehyun datang ke ruang kerja dirumahnya, Taehyun pun datang dengan cepat.

"Taehyun, malam ini kita pergi ya" ucap Jungkook

"kemana?" tanya Taehyu menaikan satu alisnya.

"kerumah temen papa, buat temuin kamu, sama anak temen papa, yang mau di jodohin sama kamu. baju nya udah papa siapin"

muka Taehyun mendatar, lalu berkata "mana bajunya?"

"ini" Jungkook mengangkat sebuah pakaian berjas yang masih berada didalam plastik.

"simpel aja sih" ucap Jungkook

"baju kaya gitu juga aku punya, kenapa harus papa siapin?"

"papa gak mau kamu pake baju ngasal, karna gak suka sama perjodohan ini. papa cuman mau mastiin aja."

Taehyun berjalan mendekat ke papanya, dan mengambil pakaian itu dari tangan Jungkook
"oke" ucap Taehyun datar, lalu langsung pergi dari ruangan papanya itu.



Beomgyu sedang menatap ponselnya, melihat foto-foto dirinya bersama sang pacar, dengan tatapan sedih dan juga gelisah.

ini cuman sementara, demi mama, ucap Beomgyu dalam hatinya.

tok tok tok..

"Beomgyu" tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamar Beomgyu, dan memanggilnya dari luar pintu kamar. dan itu suara kai.

"iya pa? masuk aja" ucap Beomgyu sedikit berteriak, sembari mengubah posisinya menjadi duduk.

kai pun membuka pintu. "malam ini kamu bakal ketemu sama orang yang akan dijodohin sama kamu"

Beomgyu berdiri dari duduknya "malam ini?"

"iya, bajunya udah ada dilemari kamu ya"
Beomgyu hanya diam, ini sangat tiba-tiba, baginya.

"inget, ini demi mama, jangan bikin masalah"
Beomgyu hanya mengangguk mendengar ucapan pria itu, lalu kai langsung keluar dari kamar, tak lupa menutup pintunya juga.

Beomgyu menghampiri lemarinya, dan membuka lemari itu perlahan, setelah terbuka, ada pakaian yang berbeda dari yang lainnya, yaitu sebuah jas, dan celana panjang, semuanya berwarna hitam, hanya kemaja yang berbeda warna putih.

Beomgyu mengambil pakaian itu, dan melemparnya ke kasur.

"males banget" gerutu Beomgyu, memutar matanya malas.

jam pun terus berputar, Beomgyu bersiap-siap dengan terpaksanya, dan sekarang dia telah mengenakan pakaian itu.

dan tiba-tiba ada yang mengetok pintu, Beomgyu pun mengizin kan masuk, karna dia itu pasti mamanya.

"Beomgyu kamu udah rapi?" itu lah kata-kata pertama yang dikatakan kristal setelah membuka pintu, dan tatapannya langsung terkunci ke anaknya itu yang sudah siap. Kristal berjalan mendekati Beomgyu "wah.. anak mama ganteng sekali, dan manis" ucap kristal sambil merapihkan kerah kemeja Beomgyu.

Beomgyu hanya menatap Kristal diam
"mama dan papa lakuin ini juga untuk kamu, bukan untuk mama, atau siapa pun"

"apa mama gak takut?" ucap Beomgyu

"takut? kenapa?"

"aku.. pacaran sama cowok, itu artinya aku suka sama cowok, dan mama papa jodohin aku sama cewek. perjodohan ini bukannya sia-sia aja? kasian dianya juga kan ma?"

Kristal hanya terkekeh pelan mendengar ucapan putranya "udah, kamu udah rapih, nanti mama panggilin kalo orangnya udah Dateng ya sayang." ucap kristal, lalu melangkah pergi, dan menutup pintu kamarnya.

Middle Finger || Taegyu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang