agak insecure sama chapter ini, maaf
kalo rada gaje gimana gitu yaa..-
HAPPY READING
Pagi hari sudah tiba, cahaya matahari telah memasuki rumah kedua lelaki yang baru saja menikah ini. kedua orang yang menikah, dan salah satunya terpaksa dengan pernikahan ini. sampai-sampai, dimalam pertama mereka pindah untuk tinggal bersama, mereka ribut hanya karna sebuah kasur. Beomgyu tidak mau sama sekali sekasur dengan Taehyun, yang sekarang telah resmi menjadi suaminya.
Beomgyu masih terlelap tidur diatas kasur yang sangat empuk itu. dan Taehyun yang akhirnya tadinya malam memutuskan untuk mengalah, dia tidur di sofa yang tersedia di dalam kamar.
tok tok.. tok tok..
tiba-tiba ada yang mengetok pintu, Taehyun yang sudah bangun sejak tadi pun, menghampiri pintu, dan membukanya sedikit.
"permisi tuan, maaf mengganggu, sarapan sudah saya siapkan di meja makan" ucap Lira, pembantu yang dipesan Taehyun, untuk rumah ini.
"oh oke" Taehyun menutup kembali pintunya, lalu menghampiri Beomgyu yang masih asik menjelajah didalam mimpinya itu.
Taehyun duduk dipinggir kasur, lalu mengelus pipi Beomgyu lembut, "Beomgyu, bangun."
Taehyun mau memanggilnya lagi, tapi tiba-tiba niatnya berubah, karna tatapannya terfokus pada wajah Beomgyu.
"manis" gumamnya pelan, tidak berharap Beomgyu akan mendengarnya. wajah Beomgyu yang sangat manis, mulus, putih, membuat Taehyun terpaku. rasanya sangat ingin selalu menatap, setiap inci yang ada diwajah Beomgyu. bibir Taehyun tertarik ke samping, ia tersenyum kecil. sungguh, Beomgyu benar-benar cantik dan manis, bahkan ketika tidur.
beberapa menit kemudian, dia kembali membangunkan Beomgyu.
"Beomgyu" panggil nya lagi, tapi belum ada tanda-tanda jika dia sudah bangun.
"Beomgyu bangun." ucap Taehyun lagi, dan panggilannya kali ini, berhasil membuat Beomgyu terbangun, dia pun berhenti menyentuh Beomgyu, dan langsung berdiri, karna tak mau membuat Beomgyu marah dipagi hari begini.
"apa sihh.. gue masih ngantuk juga!" ujar Beomgyu, dengan mata yang masih menutup.
"sarapan udah ada, ayo makan." ujak Taehyun.
"nanti aja, gue masih ngantuk banget." tolak Beomgyu, tak sama sekali membuka matanya.
"mau saya gendong, kamu?" mendengar penuturan Taehyun, Beomgyu pun dengan cepat membuka matanya, dan menatap Taehyun kesal.
"kagak lah, dikira gue masih bayi?!" Beomgyu dengan terpaksa mengubah posisi nya menjadi duduk, dengan mata yang masih sayu, karena matanya masih terasa berat.
"buat saya, iya." ucap Taehyun, tersenyum kecil.
"najis. udah lo deluan aja, gue mau ke kamar mandi dulu." Beomgyu bergeser ke pinggir kasur, lalu bangkit dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...