26°END

3.1K 274 129
                                    

9 bulan kemudian

"Taehyun tenang aja, pasti Beomgyu bakal baik-baik aja. Beomgyu itu kuat" ucap Kristal, yang sedang duduk disebelah Taehyun.

sangat terlihat jelas darj wajah Taehyun, dia tak tenang sedikit pun.

"iya ma" jawab Taehyun berusaha setenang mungkin, walaupun sebenarnya tidak bisa.

sekarang ini Taehyun sedang berada didepan ruang operasi, menanti Beomgyu yang sedang melawan maut untuk melahirkan anak mereka.

bukan hanya Taehyun saja yang sedang menunggu, tapi ada Kristal, Kai, dan juga Jungkook.

setelah 3 jam akhirnya ada dokter yang keluar dari ruang operasi itu. Taehyun dan lainnya pun langsung bangkit dari duduknya, menghampiri dokter itu.

"gimana dok? istri saya gimana?" tanya Taehyun, dengan tak santai.

Dokter itu tersenyum kecil tapi hanya melihat kabawah, entah maksud nya apa, dnan kenapa.

"operasinya.. berjalan dengan ancar, pasien boleh langsung dijenguk." Taehyun dan lainnya seketikaa tersenyum legah, bahagia mendengar penjelasan dokter itu.

"makasih dokter" ucap Taehyun

"saya permisi dulu ya" pamit dokter itu lalu pergi.

"ma aku masuk dulu ya, mau liat Beomgyu" izin Taehyun, setelah dia melihat Kristal mengangguk, dia langsung melangkah masuk ke ruangan itu.

setelah masuk, dia melihat Beomgyu sedang menatapnya sambil tersenyum.

"Taehyun" panggil Beomgyu dengan suara kecil.

"sayang, gimana? sakit ya?" tanya Taehyun dengan lembut.

"sedikit, aku senang udah lahiran mereka" tutur Beomgyu, lalu tersenyum kecil menatap sebuah box, disana ada anak kembar mereka.

"itu anak kita Taehyun" ucap Beomgyu, kemudian Taehyun melihat kearah yang Beomgyu tatap.

dan dia Langsung tersenyum lebar "i-itu anak kita?" Taehyun berjalan menghampiri dua box bayinya.

"iya" jawab Beomgyu lemah.

Taehyun menatap bayi-bayinya, dan tanpa sadar ada setetes air mata yang mengalir. Taehyun terharu, dan tak percaya sekarang dia memiliki anak yang menggemaskan sekali seperti ini.

"lucu, cantik dan ganteng" ucap Taehyun sambari menatap kedua bayinya.

"namanya Namyeon dan Namjeon, ya kan?" tanya Taehyun pada Beomgyu, tapi tak terdengar adanya jawaban dari istri nya itu.

Taehyun tak masalah mungkin Beomgyu masih lelah. dia terus memfokuskan tatapnya pada kedua bayinya, tak bisa berhenti tersenyum sangking bahagia nya, "sayang" panggil Taehyun, tapi tak ada jawaban lagi.

Taehyun mengangkat satu bayinya, lalu membawanya ke Beomgyu, "sayang liat deh" ucap Taehyun, lalu menatap Beomgyu.

"Beomgyu?" Taehyun menyernyit, kemudian dia tersenyum kecil. ah rupanya Beomgyu tidur, pantas saja dia tidak menjawab dirinya sejak tadi.

"ternyata mama tidur nak." ucapnya pada bayi perempuan nya, yang sedang dia gendong.

kemudian Taehyun mengedarkan pandangannya kesekitar, em.. dia baru sadar, monitor ICU di matikan? pantas saja ruang ini begitu sunyi.

tapi kenapa? kenapa monitor tidak menyala?

tiba-tiba perasaannya tidak enak. gimana tidak? dia melihat Beomgyu tak membuka matanya sekarang ini.

"sayang? bangun" ucap Taehyun, dia berpikir positif, mungkin saja Beomgyu memang tertidur?

"gyu, bangun liat anak kitaa.." Taehyun mengelus tangan Beomgyu dengan satu tangannya. dia berpikir mungkin Beomgyu tertidur, dan harus nya tak dia ganggu, tapi entah kenapa dia merasa perasaan nya tak enak sekarang, dia merasa sangat tak tenang.

Middle Finger || Taegyu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang