12°Attention

2.1K 294 24
                                    

Jangan Lupa Vote
~HAPPY READING~


Beomgyu dan Taehyun, sekarang ini sedang berputar-putar di supermarket yang cukup lengkap, dan toko tersebut berada didalam mall. Taehyun mendorong keranjang, dan Beomgyu jalan didepannya, sembari melihat-lihat ke beberapa makanan yang ada dipandangannya. dia berpikir, kira-kira apa aja yang akan dibelinya, untuk mengisi dapur, yang cukup luas dirumahnya.

sudah 15 menit mereka melihat-lihat, dan keranjangnya sudah cukup banyak diisi, dengan cemilan ringan, dan beberapa bubuk minuman. hal itu sebenarnya tidak membuat Taehyun masalah, tapi.. membuatnya bingung, apa dia dan Beomgyu akan menghabiskan semua makanan ini? apa tidak apa-apa?

"beli apa lagi ya?, hmm.." gumam Beomgyu, mulai bingung mau beli apa lagi. seperti nya dia tak menganggap keberadaan Taehyun yang sedang menatapnya sekarang ini.

"Beomgyu" panggil Taehyun, dan Beomgyu pun langsung menoleh.

"iya? eh.. iya ada lo ya? lo mau beli apa? gue udah ambil semua yang gue mau nih." dahi Taehyun menyernyit mendengar ucapan Beomgyu.

"semua yang kamu ambil ini, punya saya juga"

Beomgyu terkekeh, merasa lucu dengan perkataan Taehyun, "enak aja, kagak yaa, punya gue, ya punya gue.., punya lo, ya punya lo kambing!" setelah berkata begitu, Beomgyu  membuang muka sinis.

"ya udah, kalo gitu ini semua kamu yang bayar." mendengar penuturan Taehyun, Beomgyu pun dengan cepat menoleh kembali.

"anjir, ya enggak lah! elo yang bayar, kok gitu sih lo? kita itu suami istri, massa suami pelit sama istri nya? perhitungan banget lo?!" elaknya, dengan cepat.

Taehyun tersenyum kecil, "oh, istri saya ya?"

muka Beomgyu seketika mendatar, dia baru sadar, barusan dia ngomong begitu banyak, dan perkataannya sungguh tidak dicerna. entah lah, ini adalah kesekian kalinya, dia menyesal karna sudah banyak bicara.

sangking tidak setujunya dengan perkataan Taehyun, dia jadi tidak bisa berpikir jernih, dan berakhir dengan ucapan yang menyerocos keluar begitu saja dari mulutnya. masalahnya dia tidak mempunyai uang yang cukup untuk membayar, makanan yang sudah dia ambil ini. orang tuanya tidak pernah mengirimkannya uang sama sekali, setelah dirinya kabur bersama Hyunjin dulu. Kristal memang mengirimkan uang kepadanya beberapa kali saat itu, tapi tidak banyak.

Beomgyu mendengus sebal, "ya.. ya serah lo deh! gue gak punya uang, buat beli ini sendiri. beliin lah buat gue! " pasrah Beomgyu, tapi tetap ketus.

Taehyun terdiam sejenak, terlihat dia seperti berpikir terlebih dahulu sebelum berucap. "saya tetep gak bisa beliin, kalo kamu anggap ini semua punya kamu."

Beomgyu memutar matanya malas, "kenapa sih? pelit banget lo!"

"bukannya saya pelit, tapi kalo kamu terlalu banyak makan-makanan kaya gini, itu gak sehat." ucap Taehyun lembut.

Beomgyu terdiam, cukup kaget mendengar setiap perkataan yang keluar dari mulut lelaki yang ada didepannya. Beomgyu tak bodoh, dia mengerti Taehyun ini sedang menunjukkan perhatiiannya kepada dirinya.

cara menunjukkan perhatiannya, cukup berbeda dengan Hyunjin. Hyunjin tak pernah melarang nya untuk membeli suatu, Beomgyu diberi kebebasan membeli makanan apapun, yang penting dirinya senang.

dan jujur saja, Beomgyu lebih suka perhatian yang ditunjukkan Taehyun yang seperti ini, dari pada Hyunjin yang memperbolehkan apapun itu. dia tak bisa berbohong atau mengelak, jika suka dengan sesuatu itu.

Middle Finger || Taegyu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang