19°Heart

2.1K 301 33
                                    

Ketika Taehyun sedang asik melihat-lihat pakaian, Beomgyu malah sedang asik menjilati ice cream yang dibelikan Taehyun untuk nya. seperti nya Taehyun emang sengaja juga membelikan Beomgyu ice cream biar dia tidak bosan.

sekarang mereka berdua sedang berada di sebuah butik. butik ini sudah lama menjadi langganan keluarga Beomgyu, kalo ada acara apa-apa, keluarga Beomgyu suka memesan pakaian di butik ini. Taehyun bisa ke butik ini, karna disarankan oleh mertuanya, kristal.

setelah milih-milih dan membeli, akhirnya mereka pergi juga dari butik itu. ice cream Beomgyu pun juga sudah habis. namun Beomgyu bingung sebenarnya, karna tadi dia melihat Taehyun juga membelikan dirinya.

"itu baju buat apa?" tanya Beomgyu tiba-tiba, seraya mengikuti langkah Taehyun, tangannya ditarik oleh Taehyun sejak tadi. Beomgyu tidak masalah? oh tentu saja masalah, tapi Taehyun tidak mau mengalah. Taehyun yang mendengar pertanyaan Beomgyu pun berhenti berjalan, lalu menoleh ke arah Beomgyu.

"nanti kita ada acara, temen saya nikah, nanti kita datang kesana" Beomgyu yang mendengar penjelasan Taehyun akhirnya hanya mengangguk-ngangguk saja. mau bilang, gak mau ikut, tapi ya udah lah, nanti aja bilang nya. dia malas berdebat ditempat umum.

"kita abis ini ke bioskop, mau?" tawar Taehyun, dan Beomgyu menggaruk kepalanya bingung, "nonton bioskop?"

"iya."

"nonton apa?"

"emm.." Taehyun berpikir, "seterah kamu mau nonton apa, saya ikut aja. gimana? mau?"

Beomgyu terdiam kikuk, dia gak tau mau nonton apa, karna film favoritnya sudah telanjur dia tonton bersama pacarnya itu kemarin. ya kalo dipikir-pikir, dia juga masih males dengan Taehyun, dan kalo dia mau-mau saja, nanti bisa-bisa Taehyun mengira bahwa dirinya sudah lupa dengan masalah tadi malam.

"enggak" Jawab Beomgyu sembari menggeleng.

"ya udah kalo gak mau, kita pulang aja ya." ucap Taehyun, lalu mengusap kepala Beomgyu lembut, Beomgyu yang tau kepalanya dielus pun hanya diam kali ini, dia manatap muka Taehyun yang terlihat sangat tampan.

"huwaa, liat! gemesin banget gak sih mereka?" tiba-tiba terdengar ada orang yang mengomongi mereka lagi, Beomgyu mendengarnya dengan jelas.

"so sweet banget cowoknya" terdengar lagi omongan orang, tapi itu dari orang yang berbeda.

"semenya ganteng banget ih, beruntung banget tuh cowok" dan terus terdengar orang-orang membicarakan mereka berdua.

Taehyun yang mendengarnya pun hanya mengabaikan kata-kata itu, lalu kembali menarik tangan Beomgyu, agar menjauhi orang-orang tersebut. dan Beomgyu, lagi-lagi tersenyum. kalo dipikir-pikir bener juga, lelaki yang menjadi suaminya itu ganteng juga sih, dia mengakui itu, bahkan tadi dia sendiri sempat terpanah sebentar, ketika melihat muka Taehyun, yang sedang tersenyum padanya.

astaga gyu, lu mikirin apaan anjing?!, batin Beomgyu. dia baru sadar pikirannya rada aneh sekarang ini. apaan itu? dia muji-muji Taehyun? orang yang paling dia benci sekerang ini? oh gosh!


~~~~


"malam tuan Taehyun, tuan Beomgyu" sambut asisten rumah tangga mereka ketika melihat tuan rumahnya telah pulang, dan masuk kerumah. Beomgyu hanya membalasnya dengan menggangguk saja, lalu masuk ke kamar.

"nia, tolong siapin makan malam ya" pintah Taehyun pada Nia, yang adalah pembantu dirumah ini juga, selain Lira.

Nia pun langsung menggangguki perintah Taehyun, lalu pergi ke dapur. setelah itu Taehyun pun menyusul Beomgyu, yang sudah berada di kamar.

Middle Finger || Taegyu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang