Beomgyu terdiam, rasa-rasanya dia seperti mau di santap oleh lelaki yang ada didepannya ini. tatapannya sangat mengerikan, dan cara bicaranya juga sangat-sangat dingin.
"jangan diam aja, itu siapa?" tanya Taehyun lagi, karna Beomgyu hanya diam.
"Hyunjin" jawab Beomgyu memberanikan diri.
dan terlihat langsung, Taehyun mendecih. "kamu masih pacaran sama dia?" Beomgyu perlahan mengangguk, tak tau lagi harus apa.
"putusin dia"
Beomgyu melotot menatap Taehyun. apa-apaan itu? Beomgyu sangat kesal, dengan penuturan Taehyun yang terdengar sangat enteng itu, ketika keluar dari mulutnya.
seharusnya Beomgyu tak kaget ketika mendengar Taehyun memintanya seperti itu, karna sudah Taehyun bilang juga bukan? bahwa Taehyun tak suka melihatnya dekat dengan lelaki lain. Beomgyu juga sudah menebak, pasti Taehyun akan menyuruhnya begitu. tapi entah lah, Beomgyu masih saja kaget atau lebih tepatnya tak terima.
Beomgyu terdiam sejenak sebelum menjawab ucapan Taehyun, "kalo gue gak mau?"
"kamu sudah jadi milik saya, jangan harap saya akan diam aja, jika kamu berani membantah."
Beomgyu menelen saliva nya dengan sangat sulit. dia mau apa, jika dirinya membantah?
Taehyun melanjutkan acara makannya, yang sudah hampir habis itu. lalu setelah selesai, dia bangkit dari duduk nya, kemudian menghampiri Beomgyu yang hanya menunduk, fokus ke makanannya, "ingat, saya tidak suka jika kamu dekat dengan lelaki lain."
Beomgyu mendongak, karna tiba-tiba dagunya diangkat oleh tangan Taehyun. Beomgyu pun membalas tatapan Taehyun yang sangat dingin itu, "saya pergi kerja dulu, mungkin sore saya baru pulang. jangan kemana-mana, kalo mau pergi bilang dulu ke saya. oke?"
Beomgyu membuang muka, menyingkirkan dagunya itu dari tangan Taehyun. lalu Taehyun langsung melangkah pergi, menuju mobil untuk berangkat.
"kalo bisa gak usah pulang." gerutunya, lalu menggigit dengan kasar, ayam yang ada ditangannya.
"hilihh.. dia kira gue apaan diatur-atur kaya gitu?"
~~~~~
setelah makan siang, dia pergi ke depan TV lalu menyalakan TV itu, karna sekarang di rumahnya sangat sepi. tidak menontonnya, Beomgyu malah fokus ke ponsel, asik chattingan dengan seseorang yang masih menjadi pacarnya, walaupun pun dia sudah jadi milik orang lain.
MY BOY💖💖:
kamu beneran gak mau kasih tau, kamu sekarang dimana?Senyum yang dari tadi terukir dibibir Beomgyu, tiba-tiba pudar begitu saja, ketika Hyunjin mulai menanyai nya lagi. dia benar-benar tak berniat untuk memberitahunya. itu ide yang buruk, bagi Beomgyu jika sampai Hyunjin tau.
aku gak bisa
MY BOY💖💖:
kenapa?MY BOY💖💖:
aku pingin ketemu sama kamu,
aku kangen sayangBeomgyu tersenyum kecil bacanya
sama aku juga kangen
tapi aku gak bisa kasih tau, aku dimana
MY BOY💖💖:
gimana kalo kita ketemuan aja?ketemuan?
MY BOY💖💖:
iya, dicafe biasa kita ngedate. gimana?"Taehyun lagi kerja, pulangnya sore, ini masih jam 1 siang, bisa lah ya?" gumam Beomgyu, sambil tersenyum kecil, entah sejak kapan dia memikirkan soal Taehyun.
tapi yang pasti, ada rasa bahagia dihatinya bisa ketemu Hyunjin setelah sekian lama. ada rasa takut juga, takut bakal ketahuan Taehyun. gak tau dari kapan juga dia jadi takut dengan Taehyun.
MY BOY💖💖:
gimana hm?boleh
~~~~
"Taehyun gimana? ceritain kek sama gue, kok lo bisa nikah sama dia?"
"cerita nya panjang, males gue cerita." jawab Taehyun, tanpa melihat sama sekali ke Yeonjun, yang ada didepannya. dia fokus menatap ke ponselnya.
"bukannya apa-apa ya, tapi kalo dipikir-pikir, harusnya dia benci sama lo kan? kok bisa gitu dia nikah sama lo?" Taehyun hanya diam.
"oke, mungkin lo ngajak dia nikah ya, tapi kok dia mau terima lo jadi suaminya? eh iya btw, lu pihak bawah apa atas?" Taehyun geleng-geleng kepala mendengar ucapan temannya ini.
"atas, ya kali bawah." tapi tetap Taehyun jawab.
Yeonjun manggut-manggut denger jawaban Taehyun, tanpa dia tanya dia juga tau sih, tapi apa salahnya bertanya?
"lu beneran pingin gue ceritain?" tanya Taehyun tiba-tiba, dan Yeonjun dengan cepat langsung mengangguki nya.
Taehyun pun melepas ponselnya, laku menatap Yeonjun, yang sedang menunggunya untuk bercerita. sangat terlihat, yeonjun sangat penasaran.
"gue udah suka sama dia dari lama, dari yang gue kejar-kejar dia dikota itu, dia kasih gue jari tengah sebelum dia pergi. dari situ gue langsung suka sama dia". Yeonjun ngangguk-ngabgguk pelan, serata menatap Taehyun, ngedengerin cerita Taehyun yang baru setengah itu.
"gue langsung suka banget sama dia, sampai-sampai papa gue mau jodohin gue, gue tolak. dan tanpa gue tau, orang yang dijodohin sama gue itu Beomgyu." mata Yeonjun langsung melotot, tak percaya dunia ini sesempit itu kah? Yeonjun terus diem nunggu kelanjutan cerita Taehyun ini yang sangat menarik baginya.
"gue tadinya gak mau, nolak banget gue. tapi papa gue bilang, perjodohan bakal digagalin, kalo emang pas gue udah ketemu, tapi tetep tolak. eh pas ketemu, gue nya gak jadi nolak dong, ternyata orang yang gue incar, orang yang dijodohin sama gue."
Yeonjun tiba-tiba ketawa, "lucu dah, untung lo mau ketemu kan, kalo gak nyesel lo hahaha. terus, sih Beomgyu itu gimana?"
"Beomgyu sih nolak. dia nolak banget, ogah banget dia pas ketemu gue, seperti apa yang lu bilang, dia benci sama gue. tapi dia terpaksa terima perjodohan ini, karna mamanya harus dioperasi, nah mamanya gak mau dioperasi, kalo dia nya juga gak mau dijodohin." jelas Taehyun, panjang lebar.
"ohh gitu, pantesan dia mau ya." Taehyun mengangguk.
"iya, tapi gue bakal bikin dia jatuh cinta sama gue, liat aja." ucapan Taehyun percaya diri.
~~~~
Beomgyu sekarang sudah berada dicafe biasa, dimana dia suka makan dan minum disini bersama Hyunjin. tempat ini seperti tempat favorit untuk mereka berdua, karna cafenya juga lumayan dekat dengan apartemen Hyunjin.
Beomgyu mendengar ada bell yang berbunyi dari pintu masuk cafe, dan Beomgyu pun menoleh, siapa kah yang datang?. dan seperti harapannya, itu adalah orang yang sudah dia nanti-nantikan.
"unjin!" panggil Beomgyu
TBC
jangan lupa vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...